Fri, 04 Jan 2013 20:04:01 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

"Kawin Paksa": Dipaksa Jadi Istri Kedua, Diperkosa Anak Tiri

Menggandeng rumah produksi Skylar, mulai Senin (7/11) hadir mini seri Kawin Paksa di Indosiar.


"Kawin Paksa": Dipaksa Jadi Istri Kedua, Diperkosa Anak Tiri

VAKUM menayangkan sinetron stripping, Indosiar mencoba menayangkan mini seri.

Menggandeng rumah produksi Skylar, mulai Senin (7/11) hadir mini seri Kawin Paksa. Skenario sinetron ini ditulis oleh Fairuz Dewi, sementara Vera Mahesh duduk di kursi sutradara.

Berikut sinopsisnya:

Aisya (Ryana Dea) begitu bahagia saat mendapat kabar dari Fachri (Rizky Hanggono), pujaan hatinya diterima bekerja di sebuah perkebunan. Apalagi lelaki muda Islami teman kuliahnya dulu itu berniat mengkhitbah Aisya.

Namun pada saat membahagiakan itu Aisya bagai disambar petir karena Harun, ayahnya, hendak menikahkannya dengan juragan Sumarna (Marcello Djorghi).

Juragan Sumarna adalah seorang pengusaha kaya yang sebenarnya sudah memiliki isteri bernama Ratih yang sakit-sakitan. Sumarna sangat lihai bersandiwara pada ayah Aisya. Di hadapan ayah Aisya, Sumarna menunjukkan bahwa ia ingin menikahi Aisya dengan sungguh-sungguh karena Allah semata.

Padahal Sumarna ingin menikahi Aisya, karena cantik dan masih muda. Alasan Sumarna ingin menikahi Aisya juga karena istrinya Ratih yang sakit jantung kronis. Ratih ingin suaminya mencari calon istri, jika sewaktu-waktu ia meninggal kelak.

Aisya pun tak kuasa menolak perintah Ayahnya yang islam konservatif itu, Aisya pun terpaksa menerima paksaan untuk menikah siri dengan Juragan Sumarna tepat pada saat keluarga Fachri datang hendak melamar. Apalagi orang yang dinikahi Aisya tak lain adalah bos besar dimana Fachri bekerja.

Dengan perasaan hancur Fachri dan keluarganya pulang diiringin derai air mata Aisya. Pak Husain, ayah Fachri dan Humaira (adik Fachri) menyimpan kemarahan mendalam pada Aisya yang dianggap telah mempermainkan Fachri dan membuat keluaganya dipermalukan seperti ini.

Aisya menderita luka batin apalagi ketika akan melayani Juragan Sumarna di malam pertama pernikahan mereka. Saat akan masuk kamar pengantin Sumarna mendadap mendapat telepon penting dan terpaksa harus meninggalkan Aisya. Tak lama dari kepergian Sumarna, seorang pria muda menyelinap masuk ke dalam kamar pengantin Aisya dalam keadaan mabuk dan membekap Aisya. Aisya jelas berontak apalagi ketika tahu kalau pria itu tak lain adalah Roy (Ivan Permana), anak pertama dari pernikahan Juragan Sumarna dengan Ratih!

Roy yang rupanya sudah sedari dulu menyukai Aisya dan dalam keadaan mabuk sudah tak tahan lagi menahan gejolak di dirinya. Aisya benar-benar terpuruk. Aisya menyadari hubungan seorang laki-laki dengan istri ayahnya atau ibu tirinya adalah hubungan terlarang.

Aisya diancam oleh Roy untuk tidak membeberkan perbuatan bejat tersebut. Roy besumpah akan mempermalukan keluarga Aisya jika Aisya melanggar.

Belum lagi ketakutan dan kepedihan Aisya mereda, mendadak Juragan Sumarna masuk dan meminta Aisya melakukan kewajibannya sebagai seorang isteri. Aisya benar-benar syok. Mungkin dia lah satu-satunya perempuan di dunia ini yang harus 'melayani' ayah dan anak, yang mana suami dan anak tirinya di malam yang sama.

Aisya tak mampu menolaknya, meski dia merasa dirinya kotor tapi apadaya juragan Sumarna sudah memaksa. Tapi ketika Juragan Sumarna tahu kalau ternyta Aisya sudah tidak perawan. Juragan Sumarna sangat murka.

Masalah semakin pelik karena Roy menuduh Fachri yang menodai Aisya. Ditambah lagi Aisya ternyata hamil, dan setelah bayinya lahir ketahuan bukan anak Sumarna.

Penderitaan Aisya ini hadir dalam mini seri Kawin Paksa. Tayang tanggal 7-10 Januari, Senin-Kamis pukul 18.00 WIB di Indosiar.

(ray/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    801 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    143 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    793 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.727 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    569 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    700 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    841 respon

Total Respon: 6.574
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft