Tue, 22 May 2012 01:30:26 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Hentikan "The Princess' Man" di Tengah Jalan, Indosiar Tayangkan "Protect The Boss"

Drama komedi romantis Korea produksi stasiun SBS pada tahun 2011 ini mengisahkan kehidupan seorang gadis muda bernama No Eun-sul (Choi Kang-hee).


Hentikan "The Princess' Man" di Tengah Jalan, Indosiar Tayangkan "Protect The Boss"

TAK cuma sinetron yang bisa diputus di tengah jalan jika ratingnya tidak bagus. Drama Korea pun bisa mengalami nasib yang sama.

Baru 2 minggu tayang, drama Korea The Princess’ Man mendadak menghilang dari layar kaca Indosiar. Padahal serial yang dibintangi Park Shi Hoo itu terdiri dari 24 episode.

Well, harus diakui belakangan rating drama Korea di layar Indosiar tak seprima dulu. Terbukti kini Indosiar hanya menayangkan 2 slot drama Korea di siang-sore hari (sebelumnya 3 slot—red).

The Princess’ Man gagal masuk 100 besar, share-nya juga tak sampai 10.

Sebagai gantinya, mulai hari ini, Indosiar memasang serial Protect The Boss.

Berikut sinopsisnya:

Drama komedi romantis Korea produksi stasiun SBS pada tahun 2011 ini mengisahkan kehidupan seorang gadis muda bernama No Eun-sul (Choi Kang-hee). Ia pemberani, suka berterus terang dan pandai bela diri namun masih menganggur.

Untunglah seorang direktur perusahaan besar DN Group bernama Cha Mu-won (Kim Jae-joong) tertarik pada sifat gadis tersebut dan merekrut Eun-sul sebagai sekretaris untuk sepupunya, Cha Ji-hun (Ji Sung) yang menjadi salah satu direktur perusahaan tersebut sekaligus pewarisnya.

Masalahnya Ji-hun yang sangat sensitif terhadap kebersihan ini sering membuat ayahnya, bos DN Group Cha Bong-man (Park Young-kyu) kesal sebab dia selalu mengacaukan rapat dan selalu menolak bila diminta melakukan presentasi. Sang ayah tidak tahu kalau sebenarnya Ji-hun menderita sindrom gampang panik jika harus berbicara di depan orang banyak.

Di sisi lain, Cha Mu-won memiliki sifat berbeda dengan Ji-hun. Mu-won tipikal pria pekerja keras, tenang, dan pintar. Karyawan perusahaan bahkan menjulukinya Mr. Perfect. Sebenarnya Mu-won berniat mempekerjakan Eun-sul untuk memata-matai kegiatan Ji-hun. Rupanya Mu-won sangat berambisi mengambil DN Group dari sepupunya.

Untuk mewujudkan niatnya, Mu-won berencana menikah dengan Seo Na-yun (Wang Ji-hye), seorang pengacara yang dianggap dapat membantu kariernya. Siapa sangka Mu-won mulai tertarik kepada Eun-sul, namun harus menghadapi persaingan asmara dengan Ji-hun. Lantaran Eun-sul selalu melindungi Ji-hun bahkan dari ayah Ji-hun sendiri sehingga Ji-hun mulai tergantung pada Eun-sul dan jatuh hati kepada sekretarisnya itu.

Akankah Mu-won berhasil mewujudkan ambisinya itu? Siapa yang akan berhasil merebut cinta Eun-sul?

Protect The Boss tayang mulai 21 Mei, Setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    620 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    105 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    618 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.117 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    445 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    566 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    667 respon

Total Respon: 5.138
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft