Mon, 25 Mar 2013 11:23:35 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

"Heart Series 2": Dongeng Farel-Rachel Versi Adipati Dolken-Yuki Kato

YUKI Kato melanjutkan perannya sebagai Rachel dalam Heart Series season 2.


"Heart Series 2": Dongeng Farel-Rachel Versi Adipati Dolken-Yuki Kato

YUKI Kato melanjutkan perannya sebagai Rachel dalam Heart Series season 2.

Yuki memerankan Rachel kecil (SD) dalam sinetron Heart Series musim pertama yang diproduksi tahun 2007. Sinetron itu sukses dari segi rating. Desember 2012, sinetron itu tayang ulang di SCTV. Tak diduga, ratingnya masih sangat tinggi. Bahkan meraih share paling tinggi di jam tayangnya.

Maka tidak heran jika kemudian dibuat Heart Series season 2, yang menceritakan versi remaja. Meski sebenarnya Heart Series musim pertama juga sempat menyinggung kehidupan remaja tokoh-tokohnya, yang diperankan adik kandung Irwansyah dan Acha Septriasa: Hafiz Fatur dan Juwita Maritsa.

Karakter Farel dan Luna dalam versi baru ini, diperankan Adipati Dolken dan Pamela Bowie.

**

Kisah Heart Series season 2 berawal dari penampilan band “The Rocketz” dalam satu acara sekolah. Band yang beranggotakan Farel (Adipati Dolken), Bevan (Aditya Suryo) dan Endo (Joshua Otay) tersebut berhasil membuat siswi-siswi SMA mereka histeris. Ketika selesai tampil, para siswi berebutan untuk memberikan kado pada personel band tersebut. Namun, sang manager, Rachel (Yuki Kato), hanya mengizinkan para siswi untuk memberi kado untuk Bevan dan Endo. Farel yang merasa dirinya pentolan band pun bingung mengapa tidak mendapat kado sama sekali.

Farel, Rachel, Bevan dan Endo selintas seperti empat orang yang berteman baik layaknya sahabat. Tapi kadang orang lupa, ada seorang cewek di antara para cowok. Dan wajar kalau si cewek jatuh hati pada salah satu teman cowoknya. Siapa lagi kalau bukan Farel. Tapi Farel tidak pernah sadar akan hal itu. Begitu juga dengan Endo yang jahil dan slengekan. Cuma Bevan yang mulai curiga akan perasaan Rachel pada Farel.

Sementara itu, sosok Vandra (Sahila Hisyam), siswi cantik, kaya dan seksi di sekolah Farel, merasa iri dengan Rachel yang bisa dekat dengan Farel. Padahal Bevan dan Endo tergila-gila dengan Vandra.

Di sisi lain, Luna (Pamela Bowie) terpaksa tinggal di Singapura bersama ayahnya, Adam (Ikang Fawzi), untuk berobat. Diam-diam Luna selalu memantau Farel melalui Youube, Twitter ataupun Facebook. Farel sendiri tidak menyadari bahwa Luna masih memperhatikan dia dari negeri seberang.

**

Heart Series 2 mulai tayang 25 Maret 2013, Senin-Jumat pukul 17.00 WIB di SCTV.

(ray/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    622 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.047 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.357 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    550 respon

Total Respon: 4.576
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft