Tue, 17 Jul 2012 18:33:02 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Duet Bareng David Cook, Regina "Idol" Siapkan Mental

Tadi baru jamming berdua aja tempo aku langsung berantakan, nervous, adrenalin jadi enggak teratur. Tapi mudah-mudahan bisa maskimal dan bisamenciptakan show yang memorable, harap Regina.


Duet Bareng David Cook, Regina "Idol" Siapkan Mental

BUKAN perkara mudah saat harus berduet dengan orang lain saat menyanyikan sebuah lagu. Apalagi, duet tersebut dilakukan bersama penyanyi tenar seperti David Cook.

Hal tersebut yang sedang dialami Regina Ivanova yang bakal tampil sepanggung dengan juara American Idol 2008 itu. Regina dan David akan berduet menyanyikan lagu berjudul "Always Be My Baby".

"Kembali ke persoalan mental ya, bagi aku menyanyi itu basicnya adalah mental. Kalau kita enggak bisa menguasai diri sendiri, ya akhirnya akan tampil jelek," jelas Regina saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/7).

Jawara Indonesian Idol 2012 ini mengakui jika dirinya mengagumi sosok David Cook sejak lama. Karena itu, aku Regina, ia menjadi gugup saat harus berduet bersama idolanya.

"Tadi baru jamming berdua aja tempo aku langsung berantakan, nervous, adrenalin jadi enggak teratur. Tapi mudah-mudahan bisa maskimal dan bisamenciptakan show yang memorable," harap Regina.

Regina akan berduet dengan Davido Cook lewat konser spesial yang akan berlangsung malam ini, Selasa (17/7) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

(gie/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    253 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    408 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    806 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    178 respon

Total Respon: 1.645
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft