Mon, 08 Jul 2013 11:33:48 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Di Sinetron "Terbang Bersamamu" Randy Pangalila Reinkarnasi Jadi Lalat!

JIKA stasiun TV lain berlomba-lomba menayangkan sinetron bernuansa Islami menyambut Ramadhan, MNCTV justru menghadirkan sinetron baru bergenre fantasi.


Di Sinetron "Terbang Bersamamu" Randy Pangalila Reinkarnasi Jadi Lalat!

JIKA stasiun TV lain berlomba-lomba menayangkan sinetron bernuansa Islami menyambut Ramadhan, MNCTV justru menghadirkan sinetron baru bergenre fantasi.

Terbang Bersamamu, sinetron produksi MD Entertainment, menambah deretan sinetron harian MNCTV. Ceritanya tentang seorang pemuda baik hati yang tewas, lalu bereinkarnasi jadi seekor lalat.

Berikut sinopsisnya:

Aldi (Randy Pangalila), seorang pemuda yang rajin, wajahnya tampan namun berpenampilan sederhana. Aldi bekerja membantu usaha rumahan ayahnya, Anton (Restu Sinaga) dan Rianti (Della Puspita). Ibunya kerap membuat berbagai macam sovenir/tanda terima kasih pernikahan dan acara-acara tertentu. Raisha (Chantique Schager) adik kandungnya yang sifatnya periang juga kerap membantu Aldi.

Aldi juga pandai bermain gitar dan menciptakan lagu, khususnya ditujukan untuk Alissa (Anggika AS), perempuan cantik yang aktif berkerja sosial di Yayasan Masjid Baiturahman, membantu Ilham, Pengurus Mesjid Baiturahman. Sudah tiga tahun Aldi memendam cinta, padahal Alissa juga memendam perasaan yang sama. Sahabatnya, Bayu (Tommy Kaganangan), Firman (Adin) dan Gilang (Armando Jordy), berusaha meyakinkan Aldi supaya cepat menyatakan cinta pada Alissa.

Irwan (Maxime Bouttier) pria tampan, kaya raya yang berpenampilan playboy juga jatuh cinta pada pandangan pertama pada Alissa. Irwan datang ke yayasan untuk menyerahkan sumbangan dari Papinya, Rustam (Marcelino Lefrandt) yang kebetulan berhalangan. Bersama asisten Rustam, akhirnya Irwan berangkat dan malah bertemu dengan Alissa.

Merasa dipermalukan Aldi, Irwan menyekap Aldi. Bertepatan dengan itu ponsel Aldi berbunyi, ternyata dari Alissa yang menyatakan cintanya pada Aldi. Irwan yang mendengarnya sangat marah dan semakin terhina. Perkelahian terjadi, Aldi tergelincir dan jatuh ke dalam jurang. Irwan puas karena sekarang Aldi bukan lagi sainganya.

Alissa tenggelam dalam kenangannya bersama Aldi. Irwan memanfaatkan keadaan itu. Saat Alissa mengunjungi makam Aldi, Irwan berpura-pura juga mengunjungi makam pacarnya. Irwan memanfaatkan kesedihan hati Alissa dengan mengarang cerita kalau dirinya pernah ada di posisi yang sama. Alissa akhirnya menerima kehadiran Irwan sebagai teman.

Ternyata, Aldi yang meninggal bereinkarnasi menjadi seekor lalat. Aldi terbang dan kembali ke rumahnya, dan melihat banyak orang berduka atas kepergiannya. Aldi bingung, ingin menghibur namun orang-orang tidak ada yang menghiraukan dirinya yang wujudnya menjadi lalat. Aldi menjadi sedih, ia berusaha membalas sikap Irwan.

Bagaimana petualangan Aldi dalam wujud lalat? Terbang Bersamamu mulai tayang Senin, 8 Juli 2013, setiap hari pukul 17.30 WIB di MNCTV.

(ray/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.522 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.785 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    704 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.578 respon

Total Respon: 5.589
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft