Tue, 16 Apr 2013 13:43:28 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

"Cheongdamdong Alice", Serial "Terakhir" Park Si Hoo yang Berseting di Gangnam

Cheongdamdong Alice berkisah tentang Han Se Kyung (Moon Geun Young: Mary Is Out At Night, My Little Bride, Innocent Steps), desainer perempuan muda berbakat yang telah menerima banyak penghargaan dari berbagai kontes rancang busana


"Cheongdamdong Alice", Serial "Terakhir" Park Si Hoo yang Berseting di Gangnam

PARK Si Hoo saat ini terjerat kasus pelecehan seksual.

Kepolisian Korea bahkan sudah menetapkannya sebagai tersangka. Hal ini tentu membuat kegiatan di dunia keartisannya terhenti. Serial terakhir yang dibintanginya sebelum tersandung kasus adalah Cheongdamdong Alice (2012).

Cheongdamdong Alice berkisah tentang Han Se Kyung (Moon Geun Young: Mary Is Out At Night, My Little Bride, Innocent Steps), desainer perempuan muda berbakat yang telah menerima banyak penghargaan dari berbagai kontes rancang busana. Kegembiraan bekerja di perusahaan ternama GN Fashion hanya bertahan sebentar karena nyatanya ia hanya dimanfaatkan oleh mantan senior sekolahnya dulu.

Di sisi lain, ada pria muda perlente Cha Seung Jo (Park Si Hoo: Prosecutor Princess, The Princess’ Man), CEO muda dari Artemis, merek pakaian mewah terkenal Korea yang berlokasi di Cheongdamdong. Lahir dan besar di keluarga kaya namun belum pernah merasakan arti cinta sesungguhnya. Ia sesumbar tak akan percaya perempuan karena pernah terluka meski sebenarnya di lubuk hati terdalam ia inginkan cinta sejati dan perhatian lebih. Bagaimana karakter keduanya yang terlihat sama-sama keras dan egois bisa berharmonisasi lewat serangkaian kisah romantis?

Berkisah seputar dunia fesyen, selipan kata Cheongdam-dong pada judul yang merupakan sebuah kawasan elit di Gangnam, Seoul, biasa disebut sebagai Fashion and Art Street-nya Gangnam di mana para sosialita, eksekutif muda dan artis papan atas berseliweran. Karakteristik utama dari penduduk daerah ini tergolong mewah, termasuk pengalaman mereka tinggal di luar negeri, tingkat pendapatan yang di atas rata-rata, dan kecenderungan menikmati produk seni. Mayoritas anak muda dari keluarga kaya di sana bersekolah di luar negeri dan kembali ke Korea sebagai profesional dengan gaji tinggi.

Akibat kasus yang menimpa Park Si Hoo, kabarnya penjualan serial berjumlah 16 episode di luar Korea ini sempat terhambat. Beruntung, pemirsa di sini bisa melihat kisahnya lewat saluran ONE, mulai 17 April, setiap Senin-Kamis pukul 17.40 WIB. Hitung-hitung melepas kangen pada akting ciamik Park Si Hoo. Semoga Cheongdamdong Alice bukanlah serial terakhir Park Si Hoo, ya.

(ray/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    425 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    694 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.518 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    340 respon

Total Respon: 2.977
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft