Mon, 12 Mar 2012 18:41:50 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Baby-Faced Beauty, Suka Duka Jang Na Ra Si Wajah Imut

Baby-Faced Beauty tayang di Indosiar menggantikan The Thorn Birds. Mulai hari ini, 12 Maret, setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB.


Baby-Faced Beauty, Suka Duka Jang Na Ra Si Wajah Imut

SATU dekade silam nama Jang Na Ra cukup dikenal di sini setelah Indosiar memutar serial Korea My Love Patzzi. Lagu soundtrack-nya yang berjudul Sweet Dream juga kerap diputar di MTV Indonesia yang kala itu masih siaran 24 jam.

Waktu berlalu, wajah imut Jang Na Ra (kini 31 tahun) tak banyak berubah. Tak salah jika peran di serial Baby-Faced Beauty ini dipercayakan pada aktris yang juga berkarier di China ini.

Baby-Faced Beaty berkisah tentang Lee So Young (Jang Na Ra), wanita 34 tahun yang memiliki wajah sangat imut sampai membuat orang-orang sekitarnya mengira ia masih sangat muda, termasuk bos di tempat kerjanya.

So Young telah bekerja selama 14 tahun di perusahaan tekstil. Malang, setelah bosnya mengetahui umur sebenarnya, So Young malah dipecat dan posisinya digantikan wanita yang lebih muda.

So Young hanya memiliki ijazah SMA dan keluarganya memiliki banyak utang yang harus dilunasi. Utang inilah yang membuat So Young dulu tidak bisa melanjutkan pendidikan ke universitas jurusan desain busana. Padahal impian So Young menjadi perancang busana. Kini ia telah kepala tiga dan tidak punya prospek masa depan.

Nasib baik ternyata masih berpihak kepada So Young. Ia akhirnya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Kini ia menjadi salah satu perancang busana junior di perusahaan fesyen The Style.

Tapi ada satu masalah. So Young berbohong tentang nama aslinya, dan meminjam nama adik perempuannya, So Jin (Oh Yeon Seo) yang masih berusia 25 tahun. So Young tidak berterus terang tentang jati dirinya karena takut dipecat lagi.

Di tempat barunya itu, ia harus menghadapi banyak orang yang beragam, mulai dari direktur pemasaran Choi Jin Wook (Daniel Choi), pria usia 27 tahun yang diam-diam disukainya.

Ada juga manajer tim saingan So Young, Kang Yoon Seo (Kim Min Seo). yang ternyata disukai Jin Wook. Tetapi Yeon Seo mengincar presiden direktur The Style, Ji Seung Il (Ryu Jin) sehingga Jin-wook menjadikan So Young sebagai tempat curhatnya.

Akankah Jin Wook akhirnya tahu perasaan So Young kepadanya? Apa yang akan terjadi jika kebohongan So Young tentang nama dan usianya sebenarnya terbongkar?

**

Baby-Faced Beauty adalah drama produksi tahun 2011 yang tayang di KBS2. Serial berjumlah 20 episode ini meraih 2 penghargaan KBS Drama Awards 2011: Excellence Award for Mini Series, untuk aktor (Daniel Choi) dan aktris (Jang Na Ra).

Baby-Faced Beauty tayang di Indosiar menggantikan The Thorn Birds. Mulai hari ini, 12 Maret, setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.311 respon
  2.  
    31 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.452 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    576 respon
  4.  
    29 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.332 respon

Total Respon: 4.671
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft