Fri, 09 Mar 2012 23:00:15 GMT | By Editor Tubagus Guritno, tabloidbintang.com

Tolak Angin Karnaval SCTV 2012 Tiba di Bandung

Selain acara musik, seperti di kota-kota lain, juga diselenggarakan bazaar dan sejumlah games selama 3 hari berturut-turut.Juga kegiatan sosial dan olahraga.


Tolak Angin Karnaval SCTV 2012 Tiba di Bandung

SETELAH sukses di kota pertama, Bekasi, “Tolak Angin Karnaval SCTV 2012” digelar di Bandung.

Di ibukota Provinsi Jawa Barat yang juga berjuluk ‘kota kembang’ itu, SCTV menggelar serangkaian acara pada 9-11 Maret.

Sebagian besar kegiatan berpusat di Lapangan Tegal Lega, Bandung, antara lain konser Karnaval Musik, Bazaar, games dan Tolak Angin Hip Hip Hura.

Pada sajian musik hari pertama, Jumat (9/3), dihadirkan Hitz, Syahrini, Zigaz, Mulan Jameela, J-Rocks, So Cute, The Changcutters, dan pesulap Uya Kuya.

Sedangkan pada hari kedua, Sabtu (10/11) akan tampil Armada, Maia, Vicky Shu, Naff, The Junas Monkey, Pasto, Super9Boyz, Soulmatch, dan pesulap Demian Aditya.

Dan pada hari ketiga, Minggu (11/3), SCTV menyuguhkan SM*SH, Cherrybelle, Super9Boyz, Soulmatch, Sugar Free, 6 Star, Hunter Boyz, Pongky + Sophie Navita, dan Ruben dalam program Permen Tolak Angin Hip Hip Hura pada pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Selain acara musik, seperti di kota-kota lain, “Tolak Angin Karnaval SCTV 2012” di Bandung juga menyuguhkan bazaar dan sejumlah games selama 3 hari berturut-turut. Sejumlah permainan yang disediakan antara lain Angry Bird, perkusi tab, menyundul bola, karambol, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya hiburan, diselenggarakan juga donor darah dan pelayanan kesehatan keliling. Keduanya merupakan program Pundi Amal SCTV.

Pelayanan kesehatan keliling diselenggarakan pada 7-10 Maret 2012 di sejumlah wilayah kota Bandung. Untuk kegiatan ini SCTV mengerahkan 8 dokter dan sejumlah perawat.

Sementara kegiatan konor darah akan diselenggarakan di rumah dinas Wakil Gubernur Jawa Barat, Jl. Ir. H. Djuanda, Dago, Minggu (11/3) pukul 07.00-12.00 WIB.

(gur/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    392 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    643 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.370 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    299 respon

Total Respon: 2.704
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft