Tue, 03 Jan 2012 22:40:54 GMT | By Editor Ati Amanaty, tabloidbintang.com

Film-film Hollywood Paling Ditunggu Tahun 2012

Anda yang rajin mampir di bioskop, film mana yang ditunggu-tunggu?


Film-film Hollywood Paling Ditunggu Tahun 2012

SEPANJANG 2012, ada sejumlah film yang ditunggu para penikmat film.

Beberapa sekuel film laris seperti The Dark Knight Rises, Skyfall -- filmnya James Bond, GI Joe 2, Star Trek 2, Men in Black III, Underworld: Awakening atau Breaking Dawn – Part 2, juga petualangan “lama” dengan wajah baru semacam The Bourne Legacy, The Amazing Spider-Man, atau film remake yakni Total Recall.

Di Indonesia, penonton mungkin masih menunggu seperti apa The Girl with the Dragon Tattoo versi Hollywood dengan bintang Daniel Craig dan Rooney Mara. Atau justru yang baru sama sekali seperti The Hunger Games yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama.

Anda yang rajin mampir di bioskop, film mana yang ditunggu-tunggu?

The Hunger Games (Maret)Salah satu yang ditunggu lantaran novelnya sangat laris. Mengambil latar masa depan, intinya mengenai hidup-mati. Ada 12 distrik yang merekrut laki-laki dan perempuan bertarung habis-habisan di tayangan TV secara langsung. Katniss (Jennifer Lawrence) menyodorkan diri, menggantikan tempat adiknya yang terpilih. Film ini diperkirakan akan sesukses Twilight Saga, mengingat fans-nya yang kebanyakan remaja juga heboh di dunia maya. Bisa dipastikan akan mengisi daftar box office ketika rilis nanti.

The Avengers (Mei) Pengujung film Captain America memberikan bocoran seperti apa The Avengers nanti. Bagaimana jadinya film yang sarat superhero macam Iron Man, Captain America, Black Widow, serta Hulk? Siapa lawan mereka? Kalau sumber ancamannya “biasa” saja, sia-sia saja mengumpulkan para superhero. Sutradara Joss Whedon akan membuktikannya kepada para penikmat film.

Snow White and the Huntsman (Juni)Versi Putri Salju ini dibintangi Kristen Stewart, Chris Hemsworth, dan Charlize Theron. Ceritanya, sih hampir sama dengan yang biasa, kecuali film ini kental nuansa petualangan fantasi yang kelam. Berbeda dengan versi lainnya yang muncul Maret, Mirror Mirror dengan bintang utama Julia Roberts dan Lily Collins, putri musisi Phil Collins.

The Dark Knight Rises (Juli)Sebagaimana diketahui, The Dark Knight mencapai sukses besar –meski tak memakai nama Batman dalam judul filmnya. Kini, 4 tahun kemudian, sekuelnya kembali dengan menambah kata Rises. Tak banyak berubah dan para pemainnya pun nyaris sama. Sebagai tambahan, Catwoman muncul dalam sosok Anne Hathaway. Tak ada Robin –konon Christian Bale menolak, kalau ada si Robin. Semakin menambah penasaran setelah tahu inilah film Batman versi Christopher Nolan. Plot ceritanya hingga kini belum jelas, namun mestinya lebih seru ketimbang film pendahulunya.

The Amazing Spider-Man (Juli)Setelah Tobey Maguire tak lagi bersedia, giliran Andrew Garfield yang mengemban tugas sebagai Si Manusia Laba-laba. Tak ada Mary Jane, giliran Gwen Stacey (Emma Stone). Kembali ke masa SMA Peter Parker, yang kini harus menghadapi Lizard. Jangan heran film ini kembali menampilkan Paman Ben (Martin Sheen). Jangan-jangan ada adegan Paman Ben ditembak lagi, nih. Lihat saja bagaimana film besutan sutradara 500 Days of Summer, Marc Webb.

The Bourne Legacy (Agustus)Jangan harap melihat aksi Matt Damon yang sukses menjalani peran sebagai Jason Bourne. Demikian suksesnya sampai ia berhak menyandang gelar Sexiest Man Alive-nya majalah People. Jeremy Renner tak akan menggantikan Matt mengisi sosok Jason, melainkan agen lain yang punya petualangan nyaris sama dengan Jason. Tambahan Edward Norton, Rachel Weisz, dan Joan Allen, rasanya film ini layak dinanti.

Skyfall (November)Setelah maju mundur akibat kebangkrutan MGM, petualangan James Bond ke-23 ini bisa diselamatkan. James Bond (masih diisi Daniel Craig) mempertanyakan loyalitasnya pada M (Judi Dench). Javier Bardem menjadi musuh utama di sini, sedangkan peran Ralph Fiennes masih belum jelas. Mantan suami Kate Winslet, Sam Mendes, didapuk jadi sutradara. Di tahun yang juga menandai perayaan ke-50 tahun Dr No dan waralabanya ini, sudah seharusnya film James Bond istimewa. Semoga.

The Hobbit: An Unexpected Journey (Desember)Peter Jackson kembali! Sukses dengan trilogi The Lord of the Rings, kali ini Peter mengolah prekuelnya. Berisi kisah Bilbo Baggins (Martin Freeman), hobbit yang menyimpan cincin di The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001). Anda akan kembali melihat aksi Ian McKellen (Gandalf), Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas), Hugo Weaving (Elrond), Elijah Wood (Frodo), dan Christopher Lee (Saruman). Filmnya akan terbagi dua, kelanjutannya bisa disaksikan tahun berikutnya.

(ati/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    809 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    146 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    802 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.749 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    573 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    708 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    847 respon

Total Respon: 6.634
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft