Wed, 28 Dec 2011 22:44:09 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

49 DAYS, Mencari 3 Kasih Sayang Tulus dalam 49 Hari

INDOSIAR – Senin-Jumat – Pukul 16.30 WIB. Menggantikan Sungkyunkwan Scandal yang habis masa tayangnya, Indosiar menayangkan serial Korea bertajuk 49 Days.


49 DAYS, Mencari 3 Kasih Sayang Tulus dalam 49 Hari

INDOSIAR – Senin-Jumat – Pukul 16.30 WIB.

MENGGANTIKAN Sungkyunkwan Scandal yang habis masa tayangnya, Indosiar menayangkan serial Korea bertajuk 49 Days.

Serial ini terbilang baru, tayang di SBS Korea pada Maret sampai Mei tahun 2011.

Bercerita tentang Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri), seorang perempuan cantik dari keluarga berada yang sebentar lagi akan dipersunting tunangannya, Kang Min Ho (Bae Su Bin).

Malang, sebelum keduanya menikah Ji Hyun mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian.

Di sana, roh Ji Hyun bertemu dengan seorang sosok malaikat, Song Yi Soo (Jung Il Woo) yang menjelaskan bahwa belum waktunya Ji Hyun mati. Ji Hyun diberi kesempatan oleh Song Yi Soo agar bisa bangun dari komanya dan hidup kembali.

Syaratnya, Ji Hyun mengumpulkan airmata dari tiga orang selain keluarganya yang benar-benar menyayanginya dengan tulus dalam waktu 49 hari.

Demi bisa bersatu lagi dengan Min Ho, Ji Hyun mengambil alih tubuh Song Yi Kyung (Lee Yo Won), gadis yang memutuskan mengakhirinya hidup alias bunuh diri.

Yi Kyung, seorang perempuan yang bekerja shift malam di sebuah toko. Ia tertekan pasca kekasihnya meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Ji Hyun berpikir mudah menemukan 3 orang yang rela menitikkan airmata untuknya; tunangannya dan 2 sahabatnya. Tapi kemudian Ji Hyun teringat hal yang menyakitkan.

Sebelum kecelakaan, Ji Hyun hendak bertemu sahabat perempuannya untuk menunjukkan gaun pengiring pengantin. Saat tiba di lokasi, Ji Hyun melihat sahabatnya itu sedang duduk mesra dengan tunangannya sendiri.

Inilah yang membuat Ji Hyun menyetir dalam keadaan emosi dan terjadi kecelakaan. Sekarang Ji Hyun sadar, tidak semudah itu menemukan 3 orang yang menyayanginya dengan tulus.

Beberapa pemain 49 Days sudah tak asing lagi bagi pecinta drama Korea di Indonesia. Lee Yo Won adalah pemeran Duk Man alias Queen Seon Deok. Sementara Bae Su Bin, pernah mendukung Dong Yi (sebagai Cha Chun Soo) dan Brilliant Legacy (sebagai Park Joon Sae).

Tak ketinggalan pemeran malaikat Jung Il Woo, yang di Korea sedang naik daun lewat serial Flower Boy Ramyun Shop.

Serial berjumlah 20 episode ini ditulis oleh So Hyun Kyung, yang juga menulis serial Prosecutor Princess dan Brilliant Legacy, yang sudah tayang di Indonesia.

Baru tayang 2 episode di Indosiar, terlihat kenaikan cukup baik pada rating 49 Days. Menurut rating AGB Nielsen (ALL), episode perdana yang tayang Senin (26/12), menempati posisi 71 dengan TVR 1,5 dan share 10,2. Sementara episode 2, Selasa (27/12), naik ke peringkat 40 dengan TVR 1,9 dan share 13,2.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    636 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.070 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.423 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    565 respon

Total Respon: 4.694
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft