Wed, 14 Dec 2011 00:56:58 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Chelsea Olivia Paling Populer di Malaysia

ARTIS, sinetron, dan musik Indonesia masih digemari di Malaysia. Ini bisa dilihat dari pencarian penduduk Malaysia melalui situs Google.


Chelsea Olivia Paling Populer di Malaysia

ARTIS, sinetron, dan musik Indonesia masih digemari di Malaysia. Ini bisa dilihat dari pencarian penduduk Malaysia melalui situs Google.

Situs The Sun Daily pada Rabu (7/12) menulis daftar keyword yang paling banyak dicari di situs Google.

Beberapa kategori yang dirilis situs ini adalah Fastest Rising Searches, Fastest Rising People, Top News Stories, Top Image Searches, dan banyak lagi.

Nama pesinetron Chelsea Olivia berhasil masuk daftar "Top Image Searches" (foto paling banyak dicari) dan menduduki peringkat 10.

Tidak ada artis Malaysia terdeteksi dalam list ini. Bahkan, selain Chelsea hanya ada 2 orang yang masuk daftar; Justin Bieber (nomor 1) dan Jules Verne (nomor 7). Sisanya, lebih ke benda mati macam Background designs, Fixie bike, Smiley face, dan Kartun Muslimah.

Chelsea Olivia sedang digemari penduduk Malaysia karena sinetronnya yang berjudul Cinta Melody (juga dibintangi Randy Pangalila), tayang di Astro Ria (stasiun TV kabel Malaysia) pertengahan 2011 lalu.

Lagu tema sinetron Cinta Melody, Aishiteru yang dinyanyikan Zivilia, berhasil menduduki peringkat 10 kategori Fastest Rising Searches (pencarian yang paling cepat mengalami peningkatan sepanjang tahun). Selain Aishiteru, kategori ini diisi oleh Facebook (nomor 1), Angry Birds (nomor 2), iPhone 5 (nomor 4) dan Android (nomor 8).

Menengok ke data mingguan Malaysia’s Top 10 Fastest Rising Searches on Google periode 30 September-6 Oktober 2011, sinetron Nada Cinta menduduki peringkat ke-3.

Situs New Straits Times memberi deskripsi sinetron produksi MD Entertainment yang sedang tayang di Astro Ria ini sebagai berikut: The popular Indonesian TV series, which airs on Astro, is about a rich kid and his relationship with a music teacher from a middle-class family.

Bulan Desember ini, ada 2 sinetron Indonesia yang mulai tayang di Malaysia. Mulai 5 Desember, Anugerah (Nabila Syakieb dan Samuel Zylgwyn) mengisi slot Mutiara Hati, setiap Senin-Jumat pukul 17.30 WIB di TV9. Sinetron yang di Indonesia belum tamat ini menggantikan Lagu Cinta Nirmala (Alyssa Soebandono dan Baim Wong) yang sudah habis masa tayangnya.

Sedangkan Kupinang Kau Dengan Bismillah (Dimas Anggara dan Natasha Rizki) tayang di Astro Al-Hijrah sejak 6 Desember silam, mengisi slot pukul 18.00 WIB.

Selain itu, Cinta Fitri season 1, Putri Yang Ditukar, Nada Cinta, Dewi, dan Kemilau Cinta Kamila juga menghiasi saluran TV Malaysia.

Rupanya sinetron Indonesia masih menjadi komoditi impor menarik bagi stasiun TV Malaysia.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    673 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    116 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    678 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.346 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    485 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    613 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    724 respon

Total Respon: 5.635
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft