Sat, 10 Dec 2011 00:44:38 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Ini Sinopsis "Binar Bening Berlian", Reuni Asmirandah dan Jonas Rivanno

Sinetron terbaru ASmirandah dan Jonas Rivanno.


Ini Sinopsis "Binar Bening Berlian", Reuni Asmirandah dan Jonas Rivanno

RCTI – Mulai Senin, 12 Desember – Setiap Hari Pukul 19.00 WIB

RCTI meramaikan slot primetime dengan sinetron SinemArt bertajuk Binar Bening Berlian.

Sinetron disutradarai Sanjeev Kumar ini menjadi ajang reuni bagi Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sukses membintangi Kemilau Cinta Kamila.

Binar (Celine Evangelista) dan Bening (Irish Bella) adalah saudara kembar dari pasangan Junus (Ari Wibowo) dan Herlina (Yoelitta Palar). Meskipun kembar, Binar memiliki fisik yang lebih sehat dibandingkan Bening. Bening menderita leukemia yang membuatnya penghuni rutin rumah sakit di bwah pengawasan dr.MIRZA (Christian Sugiono). Sebenarnya, ayah Binar dan Bening adalah Hendri (Sultan Djorghi), sepupu Junus yang sangat mencintai Herlina sehingga rela melakukan apa saja. Herlina yang termakan ramalan wanita misterius memaksa Hendri melenyapkan Fahira (Vira Yuniar), pacar Junus sebelumnya yang baru saja melahirkan bayi perempuan hasil hubungannya dengan Junus. Bayi tersebut bernama Berlian (Asmirandah). Akibat perbuatan jahat Hendri, Fahira koma, dan Berlian hanyut terbawa arus. Junus yang sangat mencintai Fahira menempatkan Fahira di ruang khusus rumah sakit tanpa sepengetahuan keluarganya. Sedangkan Berlian dibesarkan di lingkungan pelacuran, di bawah asuhan Dinda (Tia Ivanka) yang menemukannya di pinggir jalan saat bayi. Dinda sangat melindungi Berlian dan mengajarkan Berlian agar tidak menjadi pelacur seperti dirinya. Berlian pun bertekad untuk membayar hutang-hutang ibunya dan secepatnya keluar dari pemukiman pelacur tersebut. Berlian dan Bening kemudian bersahabat akrab, karena Berlian pernah membantu Bening dari keroyokan massa. Bening kemudian meminta bantuan Berlian untuk menggantikan posisinya di pengobatan alternatif, karena ia sudah bosan dengan segala macam pengobatan yang pernah dijalaninya, ia ingin hidup normal. Berlian menyanggupinya. Bening juga meminta bantuan Berlian untuk menggantikannya bertemu dengan pria yang dijodohkan dengannya, Adam (Ashraf Sinclar). Berlian menyanggupinya. Tanpa ia ketahui bahwa Adam itu sebenarnya adalah Jack (Jonas Rivanno) yang menyamar. Adam yang sebenarnya adalah pengusaha muda yang pernah memarahi Berlian karena menabrak mobilnya. Jack melakukan penyamaran tersebut karena paksaan ayahnya, supir Adam yang bernama Prima (Adipura), yang terobsesi menjadi kaya. Di sisi lain, Binar yang sangat iri akan perhatian dr.Mirza pada Bening pun mulai menyusun siasat agar perhatian itu teralih kepadanya. Begitupun dengan perhatian ayahnya, Junus. Bahkan ketika tanpa sengaja Binar mengetahui rahasia terbesar ibu dan pamannya, Binar pun berusaha berbagai macam cara agar aib itu tidak terbuka, karena ia sangat membenci Hendri dan sangat mengagumi Junus. Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan dari ketiga gadis tersebut, Binar, Bening, dan Berlian ?

Sinetron yang skenarionya ditulis oleh tim Serena Luna ini juga dibintangi Mieke Wijaya, Umar Lubis, Ria Probo, Lucky Alamsyah, Devi Permatasari, Teuku Ryan dan Johan Jehan.

(ray/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    811 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    147 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    804 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.761 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    575 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    711 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    851 respon

Total Respon: 6.660
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft