Fri, 09 Dec 2011 07:00:33 GMT | By Editor Eka Pratiwi, tabloidbintang.com

"Paddle Pop Begins I" Siap Isi Liburan Akhir Tahun

Menyambut liburan panjang yang biasanya berlangsung selama satu bulan itu, Wall's Paddle Pop hadir kembali dengan film animasi petualangan terbarunya yang bertajuk Paddle Pop Begins I.


"Paddle Pop Begins I" Siap Isi Liburan Akhir Tahun

TAK terasa kini sudah memasuki bulan terakhir di tahun ini. Biasanya, akhir tahun selalu disambut ceria oleh anak-anak sekolah.

Setelah ujian, tentunya banyak yang ingin berlibur bersama keluarga. Sekedar makan bersama atau nonton film.

Menyambut liburan panjang yang biasanya berlangsung selama satu bulan itu, Wall's Paddle Pop hadir kembali dengan film animasi petualangan terbarunya yang bertajuk "Paddle Pop Begins I".

"Kami ingin membawa nilai-nilai keberanian, persahabatan dan petualangan kepada anak-anak melalui dialog dan adegan yang seru dan menarik dalam film animasi terbaru. Story linenya tentang zero to hero. Asal muasal Paddle Pop jadi raja dan bertemu teman-temannya," jelas Riri Odang selaku Brand Manager Wall's Paddle Pop, Kamis (8/12) di De Excelso, Grand Indonesia, Jakarta.

Ya, film ini berbeda dengan Paddle Pop Pyrata, Kombatei dan Elemagika sebelumnya. Dalam seri ini, anak-anak akan diajak menyelami kehidupan singa keren itu mulai dari kecil sampai saat ia berlatih di hutan.

Tak hanya di Indonesia, film animasi ini rencananya juga akan disiarkan di empat benua. Sebut saja Inggris, Australia dan Brasil, beberapa negara yang juga akan menyaksikan pertarungan seru antara pahlawan dan penjahat ini.

Film ini akan tayang di tujuh bioskop Blitzmegaplex di kota Jakarta, Bekasi dan Bandung setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 10 Desember sampai 8 Januari mendatang.

Untuk mendekatkan sosok Paddle Pop, seri ini juga akan muncul dalam bentuk DVD dengan versi lebih lengkap yang tersedia pada akhir bulan Januari 2012.

(eka/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    360 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    582 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.260 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    271 respon

Total Respon: 2.473
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft