Sat, 26 Nov 2011 00:19:16 GMT | By Editor Ade Irwansyah, tabloidbintang.com

Ini Poster dan Trailer Film Perang Bosnia yang Disutradarai Angelina Jolie

Dia yakin filmnya akan bicara di ajang Oscar tahun depan.


Ini Poster dan Trailer Film Perang Bosnia yang Disutradarai Angelina Jolie

ANGELINA Jolie tengah mempertaruhkan nama besarnya.

Ia mencoba peruntungan berada di belakang layar, duduk di bangku sutrdara. Sebagai debut pertamanya, Jolie pun melakukan hal tak lazim. Alih-alih membuat film kecil komedi romantis atau drama yang ia bisa ikut bintangi—yang dengan demikian filmnya punya jaminan kelarisan karena ada sosoknya muncul di film—Jolie memilih membuat film dengan 4 bahasa berbeda (Inggris serta Bosnia-Kroasia-Serbia) tentang pembantaian etnis dan perang saudara di pertengahan tahun 1990-an di Bosnia, saat Muslim Bosnia dibunuhi orang Serbia.

Tambahan lagi, alih-alih memakai bintang Hollywood, Jolie memilih menggunakan aktor lokal yang tak dikenal di Hollywood maupun belahan dunia lain, yakni Goran Kostic dan Zana Marjanovic.

Anda yang mengikuti pemberitaan soal Jolie dan filmnya pasti tahu berita soal jatuh-banun Jolie membuat film yang ia beri judul In The Land of Blood and Honey ini. Proyek ini sempat terkatung-katung karena protes warga Bosnia yang tak ingin luka lama mereka diungkit-ungkit dan keberatan karena kisahnya melibatkan cinta antara orang Bosnia dengan Serbia. Protes itu membuat Jolie tak bisa syuting di Bosnia.

Tempo hari, sudah rilis trailer film Jolie. Kisahnya mengambil cerita di sebuah kamp penahanan tempat para wanita Bosnia diperkosa oleh Serbia. Di tempat itu, seorang perempuan muslim Bosnia menjalin hubungan dengan penjaga kamp seorang Serbia.

Dikutip Huffington Post, Jumat (25/11), Jolie juga memilih poster tanpa memperlihatkan para bintangnya. Ia memakai latar belakang sebuah peta lama dan cipratan darah yang menunjukkan garis-garis seorang wanita dan pria hendak berciuman. Di bawah judul, pasangan hidup Brad Pitt ini menjual namanya sebagai penulis skenario dan sutradara.

In The Land of Blood and Honey tayang di Amerika Serikat mulai 23 Desember. Tanggal yang pas untuk merilis film-film yang diharapkan berbicara di ajang Golden Globes dan Oscar tahun depan. Ini artinya, Jolie cukup percaya diri filmnya bakal disukai kririkus film dan juga juri Oscar. Semoga saja filmnya juga bisa mampir ke sini.

Silakan lihat trailer filmnya di bawah.

{youtube}QiVljXhopZA{/youtube}

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    642 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.098 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.458 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    583 respon

Total Respon: 4.781
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft