Thu, 24 Nov 2011 16:23:41 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

"Senggol Senggol Asmara" Sinetron Terbaru MD Entertainment di MNC TV

Apa alasan MD Entertainment menggarap sinetron bertema dangdut musikal seperti Senggol Senggol Asmara.


"Senggol Senggol Asmara" Sinetron Terbaru MD Entertainment di MNC TV

KANGEN dengan penampilan Teuku Wisnu di layar kaca? Sinetron Senggol Senggol Asmara bisa melepas kerinduan para penggemar aktor ganteng berdarah Aceh ini.

Balam sinetron terbaru garapan MD Entertainment ini, Wisnu bakal beradu akting dengan seorang penyanyi dangdut bernama Marina Sans.

"Di sinetron ini aku berperan jadi Arya. Tema ceritanya sendiri juga unik ya, enggak cinta-cintaan kayak kalau aku dan Shireen biasa mainin, tapi kalau yang ini lebih ke dangdut musikal," bilang Wisnu saat jumpa pers sinetron Senggol Senggol Asmara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (23/11) malam.

Dalam sinetron ini, Wisnu mengerahkan semua kemampuannya dalam berakting. Tak hanya dituntut untuk menjalankan peran sebagai Arya yang cenderung melankolis, namun Wisnu juga wajib untuk bergoyang selama menjalani proses syuting.

"Karena ceritanya sendiri soal dangdut, otomatis saya harus bisa goyang dalam setiap cerita. Kemarin kita udah mulai syuting dan memang goyang beneran, lumayan menguras stamina lah di sinetron ini," tambah aktor berusia 26 tahun ini.

Apa alasan MD Entertainment memproduksi sinetron bertema dangdut musikal seperti Senggol Senggol Asmara.

"Kita pengen memberi tontonan yang lebih segar lagi bagi masyarakat, kan sinetron bertema dangdut musikal udah jarang banget sekarang. Terakhir ada pun itu sudah beberapa tahun lalu, semoga bisa diterima dengan baik oleh semua lapisan masyarakat," harap produser MD Entertainment, Manoj Punjabi di tempat yang sama.

Sinetron Senggol Senggol Asmara mulai tayang di MNC TV Rabu (23/11) kemarin, dan akan tayang setiap Senin - Jumat pukul 20.00 WIB.

Tentunya tak hanya Teuku Wisnu dan Marina Sans yang main sinetron ini, ada juga penampilan sederet bintang-bintang lainnya, antara lain Reza Pahlevi, Emma Waroka, Piet Pagau, Karina Nabila, dan Kesha Ratuliu.

(gie/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.357 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.511 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    600 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.382 respon

Total Respon: 4.850
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft