Fri, 18 Nov 2011 00:02:27 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Ini Daftar Album Terlaris Penyanyi Taiwan Tahun 2011

BEBERAPA waktu lalu media Taiwan sempat mengeluarkan daftar aktor-aktris dan penyanyi dengan pendapatan tertinggi sepanjang tahun ini. Kali ini, media Taiwan merilis daftar album paling laku di sama sepanjang tahun 2011.


Ini Daftar Album Terlaris Penyanyi Taiwan Tahun 2011

BEBERAPA waktu lalu media Taiwan sempat mengeluarkan daftar aktor-aktris dan penyanyi dengan pendapatan tertinggi sepanjang tahun ini. Kali ini, media Taiwan merilis daftar album paling laku di sama sepanjang tahun 2011.

Jay Chou dan Jolin Tsai boleh menjadi penyanyi dengan pendapatan tertinggi dari iklan, konser, film, atau buku. Tapi nama keduanya tidak ada dalam 5 besar album terlaris. Wajar. Karena sepanjang tahun ini, Jolin belum merilis album. Sementara Jay, album terbarunya berjudul Exclamation Mark baru rilis pekan lalu.

Jadi siapa penyanyi Taiwan yang albumnya jadi best seller tahun ini?

Jawabnya, sama dengan tahun lalu. Alan Luo.

Mengutip Xin MSN, Kamis (17/11), berdasarkan data yang dihimpun dari 5 perusahaan rekaman, tercatat album Alan Luo berjudul Only For You berada di peringkat 1 dengan penjualan lebih dari 150 ribu kopi.

Ini prestasi bagi pria yang juga dikenal dengan nama Show Luo. Tahun lalu, album Rashomon miliknya terjual 155 ribu kopi dan juga menjadi album terlaris.

Penyanyi asal Singapura Stefanie Sun menjadi runner up lewat album It’s Time dengan penjualan sebanyak 75 ribu kopi. Ini juga menjadi prestasi bagi wanita yang tahun ini telah melepas masa lajangnya itu. Stefanie tidak merilis album selama 4 tahun, namun karyanya tetap dinanti.

Posisi 3 dihuni Aaron Yan, personel Fahrenheit yang merilis album The Next Aaron Yan. Album perdana Aaron terjual sebanyak 68 ribu kopi.

Menyusul di posisi 4, ada album My Love milik Hebe Tien yang terjual 48 ribu kopi. Tahun lalu, personel S.H.E ini juga masuk 5 besar album terlaris. Pada 2010, Hebe berhasil menjual album To Hebe sebanyak 50 ribu kopi dan berada di posisi 5.

Sementara di posisi 5 ada Are You Looking At Me milik A-Mei yang laku 45 ribu kopi.

“Terimakasih atas dukungan penggemar. Aku sangat menikmati ini, semoga bisa terus berlanjut,” ujar Alan yang mengaku sampai tak bisa tidur saking senangnya.

Bagaimana pendapat tentang Aaron Yan yang menjadi satu-satunya pria selain Alan yang albumnya masuk 5 besar terlaris?

“Sepertinya aku memiliki saingan. Ini menjadi motivasiku untuk bekerja lebih keras,” jawab Alan bijak.

Selamat, Alan.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    372 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    605 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.320 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    286 respon

Total Respon: 2.583
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft