Tue, 18 Oct 2011 18:25:43 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Queen of Reversals, Kemelut Cinta Sang Wanita Karier

INDOSIAR - Mulai Rabu (19/10), setiap Senin-Minggu pukul 16.00 WIB.


Queen of Reversals, Kemelut Cinta Sang Wanita Karier

INDOSIAR - Mulai Rabu (19/10), setiap Senin-Minggu pukul 16.00 WIB.

MENGGANTIKAN tayangan ulang Secret Garden yang berakhir Selasa (18/10), Indosiar menayangkan serial baru berjudul Queen of Reversals.

Lahir dari keluarga pengusaha kaya, Hwang Tae Hee (Kim Nam Joo) adalah seorang wanita yang beranggapan bahwa pernikahan bisa membuatnya bahagia.

Dia telah 5 tahun menikah dengan Bong Joon Soo (Jung Joon Ho) dan dikaruniai seorang putri. Tae Hee dan Joon Soo bekerja di satu perusahaan. Di perusahaan itu, Tae Hee dikenal sebagai pemimpin tim yang cerdas dan ulet.

Tapi Tae Hee tidak sadar bahwa sebenarnya Joon Soo mulai jenuh dengan pernikahan mereka. Kondisi ini diperparah dengan kehadiran Baek Yeo Jin (Chae Jung Ahn) yang melamar di perusahaan sama.

Yeo Jin menggoda Joon Soo untuk berselingkuh dengannya. Dalam keadaan tidak bahagia, Joon Soo menyambut ajakan Yeo Jin. Tae Hee tidak tahu bahwa sebenarnya Joon Soo-Yeo Jin pernah berpacaran di masa lalu.

Yeo Jin datang ke perusahaan ini tak lain buat menghancurkan Tae Hee. Semasa kuliah, Yeo Jin selalu kalah dalam segala hal oleh Tae Hee. Baik urusan nilai, sampai urusan pria. Ini membuat Yeo Jin muda merasa rendah diri dan tidak bahagia.

Yeo Jin bertekad menyengsarakan hidup Tae Hee. Tak hanya merebut suaminya, ia juga ingin merebut posisi Tae Hee di perusahaan.

Masalah Tae Hee sebenarnya tidak hanya di rumah tangganya. Ia harus berurusan dengan atasannya Goo Yoong Shik (Park Shi Hoo) yang setengah-setengah mengelola perusahaan. Sebagai generasi penerus, Yoong Shik masih jauh dari pemimpin perusahaan yang baik. Ia masih tidak peka dan tidak tertarik dengan perusahaan.

Mampukah Tae Hee menyelamatkan rumah tangganya dan kariernya?

Queen of Reversals, serial berjumlah 31 episode yang tayang di MBC pada periode Oktober 2010-Februari 2011. Serial bergenre komedi romantis ini meraih 5 penghargaan di MBC Awards 2010, di antaranya; Kim Nam Joo (Grand Prize), Jung Joon Ho (Male Top Excellence Award) dan Park Shi Hoo (Male Excellence Award).

Di Korea, serial ini hadir menggantikan Dong Yi.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    428 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    698 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.528 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    344 respon

Total Respon: 2.998
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft