Fri, 21 Dec 2012 13:29:44 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

“Rainbow Sweetheart”: “My Girl” Versi Mandarin, Dibintangi Jimmy Lin

Penggemar serial Korea mungkin masih ingat My Girl, serial SBS buatan tahun 2005 yang dibintangi Lee Dong Wook, dan Lee Da Hae. Serial yang pernah tayang di Indosiar ini juga sempat dibuat versi sinetronnya; Benci Jadi Cinta (MD Entertainment).


“Rainbow Sweetheart”: “My Girl” Versi Mandarin, Dibintangi Jimmy Lin

SUDAH bukan rahasia jika beberapa serial Mandarin produksi Taiwan atau China merupakan remake dari serial Korea populer.

Penggemar serial Korea mungkin masih ingat My Girl, serial SBS buatan tahun 2005 yang dibintangi Lee Dong Wook, dan Lee Da Hae. Serial yang pernah tayang di Indosiar ini juga sempat dibuat versi sinetronnya; Benci Jadi Cinta (MD Entertainment).

Tahun 2011, muncul versi Mandarinnya: Rainbow Sweetheart. Serial produksi China ini dibintangi oleh aktor Taiwan Jimmy Lin dan aktris Hong Kong Cherrie Ying.

Berikut sinopsisnya:

ShaoFeng (Jimmy Lin) adalah seorang pria muda terhormat yang keluarganya bertanggung jawab atas usaha dari sebuah hotel besar bernama Baihe Hotel.

Dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang memiliki kemampuan untuk memimpin perusahaan besar karena kakeknya, mantan ketua perusahaan, terlalu tua untuk beban berat tersebut.

Selain itu, kondisi kesehatan kakeknya kurang baik, dan sebelum meninggal ia ingin bertemu dengan cucu perempuannya bernama Zhang HuaXiu. Oleh karena itu, ia meminta ShaoFeng untuk melakukan segala cara mencari Huaxiu.

Ketika ShaoFeng diberitahu oleh sekretarisnya bahwa sepupunya telah meninggal dalam sebuah kebakaran, ia sangat kecewa karena ia tidak dapat melaksanakan keinginan terakhir kakeknya.

Dalam rangka untuk membantu kakeknya pulih, dia menyewa seorang gadis, muda cerdas yang bernama PengXiaoQian (Cherrie Ying), yang berasal dari keluarga miskin dengan banyak hutang, untuk memainkan peran sepupunya.

Selain membutuhkan uang, diapun setuju untuk bertindak sebagai sepupunya dan pindah ke rumah Shao Feng. Di bawah perhatian Xiaoqian, kakek ShaoFeng kesehatannya pulih dengan cepat dan mulai menyukai cucunya.

Tinggal di rumah yang sama, dua anak muda secara bertahap menyukai satu sama lain. Namun, mereka tidak pernah mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain karena mereka adalah sepupu di mata orang lain.

Tanpa diduga, mantan pacar ShaoFeng yaitu LuoYingYing (Hou Shu) seorang pianis yang sangat baik yang meninggalkan ShaoFeng dua tahun lalu, datang kembali dari Paris dengan keinginan untuk memperbaiki hubungan mereka.

Meskipun Shao Feng masih berpacaran, ia lebih memperhatikan Xiaoqian, dan membuat Yinging sedih. XuKai (Zou Ting Wei) teman terbaik ShaoFeng jatuh cinta dengan Xiaoqian setelah beberapa kali pertemuan.

Meskipun ia tahu bahwa Xiaoqian tidak mencintainya, ia masih mencoba yang terbaik untuk membantu Xiaoqian untuk menangani semua masalah nya.

Ketika Yingying mengetahui bahwa Xiaoqian bukan sepupu ShaoFeng sebenarnya, dia mengancam Xiaoqian untuk meninggalkan ShaoFeng atau ia akan menceritakan semuanya kepada kakek ShaoFeng.

Namun demikian, bukannya menyerah pada cinta mereka, Xiaoqian memilih untuk menghadapi semua kesulitan bersama ShaoFeng.

Mampukah mereka bersatu?

**

Rainbow Sweetheart tayang di B Channel mulai 17 Desember kemarin, setahun setelah mengudara pertama kali di negara asalnya, 25 Desember 2011.

Kalau My Girl hanya berjumlah 16 episode, Rainbow Sweetheart melakukan pengembangan sana-sini hingga episodenya menjadi 35 episode.

Harus diakui chemistry yang dibangun Jimmy-Cherrie tak sekuat Lee Dong Wook-Lee Da Hae. Tapi yang bikin pangling, ya wajah Jimmy Lin. Ia berusia 37 saat syuting serial ini. Perhatikan deh wajahnya seperti baru berusia 30 tahun.

Rainbow Sweetheart tayang setiap Senin-Jumat pukul 15.30 WIB di B Channel.

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    733 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    131 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    738 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.546 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    518 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    659 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    773 respon

Total Respon: 6.098
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft