Mon, 27 Aug 2012 15:41:33 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

“Can You Hear My Heart?” Kim Jae Won Perankan Tokoh Tuna Rungu

Drama Korea romantis produksi tahun 2011 ini berpusat pada kisah hidup tiga tokoh utama; Cha Dong-joo (Kim Jae-won), Bong Woo-ri (Hwang Jung-eum) dan Bong Ma-roo (Nam Goong-min).


“Can You Hear My Heart?” Kim Jae Won Perankan Tokoh Tuna Rungu

HARI Ini Indosiar menayangkan episode perdana 2 serial Korea. Setelah Thank You yang mengisi slot pukul 14.00 WIB, ada Can You Hear My Heart di slot sore.

Drama Korea romantis produksi tahun 2011 ini berpusat pada kisah hidup tiga tokoh utama; Cha Dong-joo (Kim Jae-won), Bong Woo-ri (Hwang Jung-eum) dan Bong Ma-roo (Nam Goong-min). Kehidupan mereka bertiga masing-masing terkait satu sama lain yang sebenarnya telah dimulai sejak mereka masih duduk di bangku SD.

Cha Dong-ju yang merupakan pewaris konglomerasi WK Group kini telah dewasa, namun kehilangan pendengarannya lantaran perbuatan ayah tirinya, Choi Jin-chul (Song Seung-hwan). Ia berusaha keras untuk menyembunyikan disabilitasnya dengan tampil seolah-olah punya pendengaran normal. Walaupun begitu dengan ketunarunguan dan penderitaannya yang disebabkan ayah tirinya, Dong-ju tetap optimis dan tidak tertutup.

Sedangkan Bong Woo-ri yang merupakan wanita muda cerdas namun berpura-pura bodoh karena benar-benar sayang dan berusaha melindungi harga diri ayahnya, Bong Young-kyu (Jung Bo-suk) yang penderita keterbelakangan mental. Woo-ri dan ayahnya berusaha mencari abang tirinya, Bong Ma-roo yang telah lari dari rumah sejak 16 tahun lalu.

Padahal Ma-roo sebenarnya dibawa oleh ibu Dong-ju ke Amerika bersama Dong-ju 16 tahun lalu. Rupanya ibu Dong-ju balas dendam kepada suaminya lantaran Ma-roo sebenarnya anak hasil hubungan gelap suaminya, Jin-chul dengan sekretarisnya, Shin Ae yang tidak lain saudara dari Young-kyu. Ma-roo menuruti kemauan Ibu Dong-ju lantaran meminta ibu Dong-ju agarmembebaskan ayah tirinya itu dari penjara gara-gara ulah Jin-chul.

Dong-ju maupun Ma-roo yang kini bernama Jang Joon-ha kembali muncul dalam kehidupan Woo-ri dan keluarganya. Dong-ju yang ingat sahabat masa kecilnya, Woo-ri dan juga kasihan pada keluarga Bong yang miskin sehingga memberikan kembali pekerjaan kepada ayah Woo-ri sebagai pekerja kebun rumah Dong-ju. Hubungan Dong-ju dan Woo-ri makin dekat dan begitu pula Joon-ha yang berusaha menjaga Woo-ri lantaran tahu Woo-ri itu adik tirinya. Tetapi Joon-ha malah tidak suka kedekatan Woo-ri dengan Dong-ju.

Akankah hubungan Dong-ju dan Woo-ri berkembang lebih jauh? Kenapa Joon-ha alias Ma-roo tidak suka hubungan dekat Dong-ju dan Woo-ri padahal mereka masing-masing sayang kepada Woo-ri?

Can You Hear My Heart tayang di Indosiar mulai 27 Agustus 2012, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB.

(ray/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    598 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    992 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.255 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    525 respon

Total Respon: 4.370
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft