Republika Online
Updated: Thu, 27 Dec 2012 14:23:00 GMT

Sekuel Film The Hobbit Tayang Desember 2013



Sekuel Film The Hobbit Tayang Desember 2013

Sekuel Film The Hobbit Tayang Desember 2013

REPUBLIKA.CO.ID, Bagian pertama dari trilogi film The Hobbit telah tayang di seluruh dunia pada 14 Desember lalu. Namun salah satu aktornya Richard Armitage sudah antusias membahas bagian kedua dan terakhir dari film tersebut. Menurut pemeran Thorin itu, bagian kedua film The Hobbit akan mulai tayang pada tahun 2013. Sedangkan bagian final dari trilogi The Hobbit akan tayang pada Juli 2014.

Richard mengatakan, sekuel The Hobbit akan menampilkan cerita yang lebih menampilkan aksi pertarungan. Kendati belum memulai proses syuting untuk film Hobbit bagian kedua, namun Richard memprediksi proses produksi film akan mengambil waktu yang lebih panjang.

"Ini akan lebih memakan waktu lebih lama dibanding proses pembuatan bagian pertama (The Hobbit Enexpected Journey). Namun saya sangat antusias untuk memulainya. Kita akan banyak beraksi di medan perang," ujar sang Thorin itu membocorkan sedikit cerita dalam sekuel The Hobbit, seperti dikutip panarmenian.

Sedangkan, pemeran Gollum dalam kisah The Hobbit, Andy Serkis mengklaim sekuel The Hobbit akan menampilkan cerita yang luar biasa. Dia pun memberi bocoran bahwa aksi Gollum akan lebih mengejutkan dibanding bagian pertama film The Hobbit. "Ini akan jadi kisah yang luar biasa," ujar pria yang juga berada di balik layar pembuatan trilogi The Hobbit itu.

Film bagian pertama dari trilogi The Hobbit, Unexpected Journey, telah mencetak sukses besar di tangga box office. Selama dua pekan setelah diputar perdana, film ini mampu merajai tangga film Hollywood

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    627 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.057 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.388 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    560 respon

Total Respon: 4.632
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft