Republika Online
Updated: Tue, 06 Nov 2012 08:13:06 GMT

Film-film Ini Wajib Ditonton Akhir Tahun



Film-film Ini Wajib Ditonton Akhir Tahun

Film-film Ini Wajib Ditonton Akhir Tahun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut tahun baru biasanya kebanyakan orang memilih berkunjung ke lokasi-lokasi liburan yang tersebar di seluruh belahan dunia. Namun bagi Anda yang tidak punya bujet untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata, tidak usah sedih dulu. Akhir tahun box office menyiapkan film-film berkualitas yang bisa menjadi 'wisata mata' bagi penggemar film.

Ini dia film wajib tonton versi The Guardian:

1. Life of Pi

Novel Life of Pi yang ditulis Yann Martel adalah salah satu novel sukses secara komersial. Novel ini juga berhasil memenangkan Booker Prize. Setelah kesuksesan novelnya, sutradara Ang Lee mengadaptasinya menjadi sebuah film. Pi Patel adalah anak seorang penjaga kebun binatang yang harus pindah ke Kanada melalui jalur laut. Namun di tengah jalan kapal mereka mengalami karam dan menyisakan Pi dengan beberapa hewan di atas sebuah sekoci. Ia bertahan hidup di tengah kejamnya lautan dan memulai petualangannya untuk menemukan jalan pulang. Film ini rencananya akan rilis 20 Desember.

2. Boxing Day

Film ini adalah buah karya menarik dari Bernard Rose, sutradara film Mr Nice dan Candyman. Film ini merupakan adaptasi ketiganya atas kara Leo Tolstoy, mengikuti Ivans xtc (2000) dan The Kreutzer Sonata (2008), yang semua dibintangi oleh Danny Huston (Clash of the Titans, X-Men Origins: Wolverine). Film ini bercerita tentang dua orang yang terjebak salju di Colorado sehari setelah Natal. Film ini dirilis 21 Desember.

3. Seven Psychopaths

Sebagai lanjutan film hit Martin McDonagh, In Burges, kini sutradara Irlandia tersebut menciptakan sebuah film bergenre thriller berjudul Seven Psychopaths. Film ini bercerita tentang seorang penulis skenario (Collin Farrel) yang entah bagaimana terlibat dalam penculikan seekor anjing shih-tzu. Dalam film tersebut ia harus menghadapi orang-orang yang 'tidak biasa'. Film ini rilis 7 Desember.

4. The Hobbit: An Unexpected Journey

Beberapa penggemar The Hobbit dibuat bingung dengan keinginan Peter Jackson (Avatar) yang menciptakan epik panjang dari sebuah buku sederhana. Namun kalau ada yang bisa melakukannya, dialah Jackson. Martin Freeman berada di ambang ketenaran setelah ia memerankan Bilbo Baggins, yang pergi dengan beberapa kurcaci untuk merebut kembali harta mereka yang dicuri oleh seekor naga, Smaug. Wajah imut Elijah Wood akan terlihat kembali di film ini, sebagai Frodo Baggins. Film prekuel dari The Lord of the Rings ini akan dirilis 13 Desember.

5. Whatever Happened to Baby Jane?

Film ini adalah remake dari film klasik berjudul sama pada 1962. Mereka adalah Blanche dan Baby Jane, dua orang saudara yang hidup bersama di neraka ketenaran, dan rivalitas saudara. Ketika semua ketenaran menghilang, rivalitas menjadi lebih buruk dan sesuatu harus dikorbankan. Film psikologis ini rilis 14 Desember.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.532 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.810 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    710 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.603 respon

Total Respon: 5.655
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft