Republika Online
Updated: Fri, 30 Nov 2012 10:57:10 GMT

Film '9 Summer 10 Autumn' Siap Rilis



Film '9 Summer 10 Autumn' Siap Rilis

Film '9 Summer 10 Autumn' Siap Rilis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu lagi film yang diangkat dari novel terlaris segera menyapa pecinta layar lebar Tanah Air. Film '9 Summer 10 Autumn' siap dirilis awal 2013 depan.

"Proses syutingnya sudah selesai, terakhir di November kemarin. Sekarang sedang post-produksi. Mungkin tahun depan sekitar April siap rilis," kata sang sutradara, Ifa Isfansyah dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (29/11).

Pengambilan gambar dilakukan di empat kota, mulai dari Malang, Bogor, Jakarta, hingga ke New York, Amerika Serikat. Ifa sendiri mengaku sangat puas dengan hasil kerja tim dalam pembuatan film produksi Angka Fortuna Sinema ini.

"Saya sangat puas. Inilah gambaran kondisi mayoritas keluarga di Indonesia. Tahun depan kita juga akan mendaftarkan film ini di berbagai festival film internasional," imbuh sutradara terbaik Festival Film Indonesia 2011 ini.

Film 9 Summer 10 Autumn yang diangkat dari novel dengan judul serupa ini menceritakan perjalanan hidup seorang anak sopir angkot hingga akhirnya meraih sukses di Amerika Serikat.

Film ini menggambarkan sebuah mimpi untuk membentuk keluarga yang penuh dengan cinta dan kebersamaan. Lewat film ini diharapkan akan tumbuh suatu gerakan untuk menularkan nilai-nilai keluarga kepada masyarakat Indonesia.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    429 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    699 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.528 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.001
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft