Republika Online
Updated: Fri, 21 Sep 2012 11:45:58 GMT

Biografi Epik Spielberg, Lincoln, Putar Perdana 8 November



Biografi Epik Spielberg, Lincoln, Putar Perdana 8 November

Biografi Epik Spielberg, Lincoln, Putar Perdana 8 November

REPUBLIKA.CO.ID, Karya terkini Steven Spielberg, Lincoln, bakal rilis serentak di bioskop-bioskop pada 16 November. Saat tanggal itu diumumkan, di mana dan kapan pemutaran perdana dilakukan masih jadi tanya.

Kamis lalu jawaban diungkapkan. Menurut keterangan pers yang diterbitkan pada Kamis (20/9), seperti dilansir cinemablend.com film biografi epik (biopik) yang dibintangi Daniel Day-Lewis itu akan menggelar primer di Teater Cina Grauman, Los Angeles pada 8 November nanti, sebagai penutup festival Institut Film Amerika (AFI).

Ini adalah tahun kedua di mana judul besutan Spielberg dipilih sebagai nomor terakhir festival tersebut. Pada ajang yan sama tahun lalu,"The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicron" juga dimainkan pertama kali di depan publik pada penutupan.

Lincoln, diperankan Daniel Day Lewis, presiden Amerika Serikat ke-16 adalah pusat dari film biopik dengan latar Perang Sipil Amerika Serikat. Kisah utama film ini menuturkan upaya presiden menghapuskan perbudakan. Penulis skenario yang pernah menulis untuk film lain Spielberg, Munich, Tony Kushner, mengadaptasi dari bagian buku Doris Kearns Goodwin, "Team of Rivals: The Political Genius of Abraham Lincoln."

Deret aktor dengan kemampuan akting tersohor mendukung pembuatan film tersebut, di antarnya Sally Field, Tomm Lee Jones, David Strathairn, Jackie Earle Haley, John Hawkes Hal Holbrook, Joseph Gordon-Levitt, James Spader dan Jared Harris.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    887 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    158 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    854 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    3.006 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    626 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    765 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    923 respon

Total Respon: 7.219
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft