Republika Online
Updated: Mon, 05 Nov 2012 07:54:13 GMT

Badai Sandy Usai, AS Putar Tiga Film Box Office



Badai Sandy Usai, AS Putar Tiga Film Box Office

Badai Sandy Usai, AS Putar Tiga Film Box Office

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Setelah dihantam bencana Badai Sandy, pekan ini bioskop-bioskkop di Amerika Serikat siap memutar kembali sederetan film yang sempat dijagokan menembus box office dunia.

Film-film itu antara lain film video anak-anak Disney, 'Wreck It Ralph', yang menampilkan pengisi suara John C Reilly dan Sarah Silverman. Ada juga film Denzel Washington berjudul 'Flight'. Film ini sempat tertunda diputar pekan lalu. Terakhir, film yang diproduseri Quentin Tarantino, 'The Man with the Iron Fists'.

Sebagian pengamat menjagokan Wreck It Ralph menjadi box office berikutnya, setelah James Bond 007: Skyfall sukses merebut hati penggemar. "Ulasan filmnya kuat. Saya memprediksi debut film ini bisa mencapai 38 juta dolar AS," kata pengamat film AS, Keith Simanton, dikutip dari MTV News, Senin (5/11).

Angka tersebut, menurutnya masih terbilang bagus. Meski ia masih melihat penurunan hingga lima persen jumlah penonton dihari pertama pemutaran akibat terimbas efek Badai Sandy.

Wreck It Ralph memadukan teknologi Disney dan Pixar. Film ini bercerita tentang si tokoh jahat Wreck It Ralph dalam video game arcade Fix It Felix yang ingin menjadi orang yang baik. Ia bosan dengan perannya dalam video game dan berusaha pergi ke beberapa game arcade lainnya. Difilm ini, penonton juga bisa melihat tokoh-tokoh game arcade lainnya, seperti Sugar Rush dan Hero's Duty.

Untuk Flight, Simanton memprediksi debut perdana film ini akan meraih 17 juta dolar AS. Sekuel terakhir Twilight: Breaking Down (Part 2) yang akan diputar 16 November mendatang juga menjadi jagoan berikutnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    691 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    117 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    693 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.414 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    491 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    623 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    740 respon

Total Respon: 5.769
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft