okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 04 Mar 2013 11:17:16 GMT | By tomi, okezone.com

Cinta Penelope Pamer Payudara Montok di Jeritan Danau Terlarang



Cinta Penelope Pamer Payudara Montok di Jeritan Danau Terlarang

JAKARTA - Jeritan Danau Terlarang merupakan film yang mengambil cerita masyarakat di sekitar Danau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang, Banten. Hadirnya sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih setelah jebolnya tanggul Situ Gintung.

Film ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Opie Kumis, Natalie Sarah, Mpok Nori, dan Andreanno Phillips. Film bergenre horor ini segera "menghantui" bioskop pada Kamis 7 Maret 2013.

Seperti pada umumnya film horor di Indonesia, bumbu yang taburkan di film ini juga tak melepaskan sosok wanita yang perannya buka-bukaan atau tampil vulgar. Untuk sosok itu, Cinta Penelope dipercaya bisa jadi magnet masyarakat untuk berbondong-bondong melihat film yang disutradarai oleh Wishnu Kuncoro dan diproduksi K2K Productions.

Di trailer film yang sudah bisa dilihat di YouTube, Cinta berperan sebagai wanita penggoda yang mampu menjerumuskan pria yang terpikat padanya. Dia pun tak canggung memamerkan payudara montoknya yang akan ditonton masyarakat luas.

"Saya tertantang tampil seksi di film ini. Tapi kenyataannya pada saat syuting, saya merasa ada kesulitan juga," kata Cinta kepada media di Jakarta, Senin (4/3/2013).

Film Jeritan Danau Terlarang adalah debut layar lebar wanita bertato ini. Ia berharap bisa memperlihatkan bakat akting yang serius di film ini.

"Kalau akting kita serius, pastinya akan ada tawaran-tawaran berikutnya kan. Mudah-mudahan ini bisa jadi pembuka karier film saya," harapnya.

Oya, Cinta juga sempat cerita pengalaman mistik saat menjalani syuting. Boleh percaya atau tidak ucapan Cinta, ia mengaku sempat bersinggungan dengan makhluk halus.

"Ya, pastinya ada lah ya, penghuninya. Kita berusaha selalu permisi. Tapi, sempat ketempelan juga saat syuting pertama kali kita agak gegabah," ceritanya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    642 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.098 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.458 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    583 respon

Total Respon: 4.781
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft