okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 12 Jan 2012 19:06:50 GMT | By nisa, okezone.com

Siti Nurhaliza Adu Akting Bareng Nicholas Saputra



Siti Nurhaliza Adu Akting Bareng Nicholas Saputra

JAKARTA - Siti Nurhaliza selalu mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Untuk mengobati kangen, sebuah film produksi Indonesia menawarkan Siti Nurhaliza peran dalam sebuah film berjudul Kekuatan Cinta.

Produksi PT Kentfilms itu ingin diva Malaysia tersebut membintangi Kekuatan Cinta bersama Nicholas Saputra. Istri Datuk Khalid Mohamad Jiwa itupun dijadwalkan memulai syuting yang ditargetkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia, tahun ini.

Selain Siti Nurhaliza, selebriti lain dari Malaysia seperti Fasha Sandha, Melissa Saila dan Raja Ema juga akan diajak tampil dalam film tersebut. Sementara bintang film Indonesia terdiri dari Christine Hakim, dan Dian Sastrowardoyo.

Sutradara Iwan Sardi berharap, Siti Nurhaliza dapat muncul sebagai bintang tamu di film garapannya itu. Pasalnya, pelantun Cindai ini masih populer di Indonesia.

Iwan mengatakan, film Kekuatan Cinta merupakan adaptasi dari sebuah novel populer yang ditulis oleh Sastri Y Bakri. Bercerita soal tentang kesetiaan seorang istri kepada suaminya yang telah sakit, sampai akhirnya meninggal.

"Keunikan dari film ini adalah penggambaran adegan cinta antara seorang pria dan seorang wanita Indonesia dan Malaysia, yang akan difilmkan di lokasi beberapa pemandangan di Malaysia," katanya yang dinukil dari The Stars, Kamis (12/1/2012).

Iwan dan PT Edy Kentfilms bertemu dengan Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Datuk Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan di kantornya, Senin (10/1) lalu. Mereka membahas kemungkinan kerja sama dalam produksi film.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    654 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    111 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    655 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.252 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    469 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    594 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    702 respon

Total Respon: 5.437
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft