okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Tue, 26 Jun 2012 09:34:32 GMT | By mega, okezone.com

Ariel "Peterpan" Kembali Bermain di Sekuel Laskar Pelangi?



Ariel "Peterpan" Kembali Bermain di Sekuel Laskar Pelangi?

JAKARTA - Sukses dengan film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi, Mizan Productions yang kini bekerja sama dengan Falcon Pictures telah menyiapkan sekuel film tersebut dengan merilis film Edensor yang juga diangkat dari novel Edensor.

Film Edensor akan mengisahkan petualangan Ikal dan Arai di Eropa, setelah berhasil meraih beasiswa di Prancis. Namun apakah pemeran Arai yang tadinya diperankan oleh Ariel "Peterpan" dalam film Sang Pemimpi akan kembali diperankan bekas pacar Luna Maya itu?

"Enggak ada yang menutup kemungkinan, siapa saja bisa mencoba untuk casting ya. Sampai sekarang masih open casting, siapa saja boleh kok yang mau casting," kata sang sutradara, Putrama Tuta saat jumpa pers film Edensor di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2012.

Hal senada diungkapkan sang produser, Putut Widjanarko, pihaknya menghormati Ariel yang masih menjalani proses hukum. Meski begitu, pihaknya telah menyiapkan beberapa nama calon pengganti Ariel untuk memerankan tokoh Arai.

"Soal Ariel, kita hormati dia yang sedang menjalani proses hukum ya. Kita masih open casting sampai sekarang. Tapi sudah ada beberapa nama yang Insya Allah sudah menjadi pilihan," jelas Putut.

Untuk lokasi syuting, menurut Putrama, hampir 90 persen akan dilaksanakan di beberapa negara di Eropa. Meski begitu, ada sebagian kecil di daerah Bangka Belitung yang juga menjadi lokasi syuting.

"Ke Eropa karena ceritanya ya begitu, karena di akhir Sang Pemimpi kan gitu ya, mereka di Eropa untuk melanjutkan mimpinya. 90 persen lokasinya di Eropa, tapi di kawasan Belitung tetap masih ada. Tapi kebanyakan sih di Eropa," tutup Putrama.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    809 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    147 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    804 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.760 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    574 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    710 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    850 respon

Total Respon: 6.654
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft