http://www.kapanlagi.com/
Tue, 19 Feb 2013 00:11:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Film

Rizky Hanggono Siap Jadi Guru Honorer Yang Perjuangkan Borobudur

KAPANLAGI.COM - Menjadi satu kebangaan bagi Aktor Rizky Hanggono untuk bermain dalam film sejarah dan budaya.


Rizky Hanggono Siap Jadi Guru Honorer Yang Perjuangkan Borobudur

KAPANLAGI.COM - Menjadi satu kebanggaan bagi Aktor Rizky Hanggono untuk bermain dalam film sejarah dan budaya. JANGAN AMBIL BOROBUDURKU menjadi film kedua nya di tahun 2013 setelah sebelumnya ia bermain di film TIGA SEKAWAN. Banyak misi yang akan di sampaikan oleh Rizky di film terbarunya itu nanti.

" Yang pasti bangga banget dan gue pernah bilang akan main film yang punya makna. Ada yang bisa kita sampaikan di film JANGAN AMBIL BOROBUDURKU. Bisa dibilang misi kita adalah mengingatkan kembali dan memperkenalkan kembali kepada generasi muda untuk mencintai budaya Indonesia," ucapnya usai syukuran film di taman wisata Borobudur, Jogja, Sabtu (16/7).

Berperan sebagai seorang guru honorer memang baru pertama kali dimainkan oleh Rizky. Namun, menjadi sebuah perjuangan yang penting untuk menyampaikan misi dari peran tersebut. " Saya jadi guru, Pak Sastro. Dia guru honorer tapi punya misi untuk memperkenalkan Borobudur pada anak-anak di daerahnya sendiri. Dia ingin mengabdikan dirinya pada borobudur," lanjutnya.

Rizky merasa bahwa perannya sebagai guru memberinya pemahaman akan pengabdian seorang guru. " Menjadi guru itu adalah sebuah pengabdian kepada bangsa dan negara amat sayang sekali kalau pengabdian mereka itu tidak di hargai karena menjadi honorer itu tidak ada kepastian," tambahnya.

Meskipun telah banyak film yang di mainkannya, kali ini Rizky merasa tertantang untuk berhadapan dengan para pemain cilik yang juga pendatang baru seperti Hamzah, Rara, Kirana, Feby, Rizky, Pinka (anak Puan Maharani) dan Pita yang juga cucunya Ibu Megawati.

" Tantangan tersendiri karena kebanyakan anak-anak yang bermain di sini kan pendatang baru tapi buat gue itu bukan masalah karena gue pernah berada di posisi mereka dan disini gue mau berbagi pengalaman," akunya. (kpl/gum/dka)

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    690 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    117 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    693 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.410 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    491 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    623 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    739 respon

Total Respon: 5.763
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft