Sun, 27 Feb 2011 19:08:43 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Artis-artis Tersandung Kasus Narkoba 2009-2011

PENANGKAPAN drumer band Padi, Yoyo, di Apartemen Sudirman Park, Tower B, Jakarta Selatan pada Minggu (27/2) dini hari menambah daftar panjang artis yang pernah terlibat kasus serupa.


Artis-artis Tersandung Kasus Narkoba 2009-2011

PENANGKAPAN drummer band Padi, Yoyo, di Apartemen Sudirman Park, Tower B, Jakarta Selatan pada Minggu (27/2) dini hari menambah daftar panjang artis yang pernah terlibat kasus serupa.

Selama kurang dari 2 tahun terakhir, setidaknya ada 6 artis yang harus berurusan dengan polisi karena tersandung kasus narkoba.

Jennifer Dunn

Nama pesinetron Jennifer Dunn mendadak mencuat karena kedapatan memiliki paket sabu-sabu beserta alat hisap (bong) di tempat kosnya pada 12 Oktober 2009. Cewek berusia 21 tahun ini harus menerima hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 150 juta karena terbukti bersalah memiliki dan memakai narkoba.

Sammy "Kerispatih"

Mantan Vokalis Band Kerispatih, Sammy Simorangkir ditangkap polisi di sebuah kamar kost di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat pada 2 Februari 2010. Sammy ditangkap karena memiliki sabu-sabu dan harus mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Sammy kemudian divonis satu tahun penjara dan harus menjalani rehabilitasi dari ketergantungan terhadap narkoba.

Ibra Azhari

Adik kandung Ayu, Sarah dan Rahma Azhari ini ditangkap polisi pada 23 Agustus 2010. Ibra ditangkap karena kedapatan memesan sabu-sabu sebanyak 5 gram kepada salah seorang pengedar. Padahal, Ibra juga pernah kesandung kasus yang sama pada akhir 2003 lalu, namun rupanya ia tak juga jera. Akhirnya, Ibra dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan harus mendekam di penjara selama 15 tahun penjara.

Imam S. Arifin

Pedangdut Imam S. Arifin kembali merasakan kehidupan keras di penjara lantaran tertangkap tangan membawa narkoba dan pil viagra di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 Maret 2010. Setelah menjalani sidang putusan kasus narkoba pada 18 November 2010, Imam divonis 4 tahun, 6 bulan penjara dan denda Rp 800 juta.

Revaldo

Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta ini kembali harus berurusan dengan pihak berwajib karena tertangkap tangan memiliki sabu-sabu seberat 62 gram dan juga 1 paket ganja di kawasan Jakarta Barat, 20 Juli 2010.

Ini merupakan kali kedua Revaldo ditangkap polisi setelah sebelumnya tersandung masalah yang sama pada 10 April 2006. Mantan pacar Laudya Cinthya Bella itu bahkan pernah dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 juta. Hingga kini, Revaldo masih harus menjalani persidangan kasus narkoba yang menyeretnya.

(gie/gur)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    598 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    990 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.249 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    522 respon

Total Respon: 4.359
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft