Tue, 17 Apr 2012 22:10:31 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Film "Jenderal Kancil" Versi Baru Semarakkan Liburan Sekolah Tahun Ini

Berbeda dengan cerita aslinya 55 tahun silam, Jenderal Kancil versi baru yang disutradarai Harry Dagoe dikemas jauh lebih ceria dan penuh warna.


Film "Jenderal Kancil" Versi Baru Semarakkan Liburan Sekolah Tahun Ini

FILM anak-anak Jenderal Kancil yang pernah diproduksi tahun 1957 ini dibuat versi barunya.

Berbeda dengan cerita aslinya 55 tahun silam, Jenderal Kancil versi baru yang disutradarai Harry Dagoe dikemas jauh lebih ceria dan penuh warna.

"Ini adalah film yang menjadi legenda untuk anak-anak di zaman apa pun. Kepintaran dan kecerdikan Kancil sangat menginspirasi banyak anak-anak," ucap Harry Dagoe di acara syukuran film 'Jenderal Kancil' di SD Mexico, Jl. Hang Lekir V, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Melalui proyek solonya ini, Harry ingin berbagi pengalaman Jenderal Kancil kepada anak-anak yang hidup di zaman modern dengan caranya sendiri.

"Saya ingin mengedepankan cara mendidik anak melalui film Jenderal Kancil ini. Film-film seperti ini kan jarang dilihat sama anak-anak, itu yang menjadi alasan saya kenapa tertarik untuk membuat filmnya lagi," tegas Harry yang dalam film ini antara lain menjabat sebagai produser, penulis skenario, dan sutradara.

Film produksi perdana PT Jenderal Kancil ini berkisah tentang Guntur (Adam Farrel Xavier) yang dikenal nakal dan kerap berbuat keonaran di sekolahnya. Tapi di balik kenakalannya, Guntur memiliki segudang akal yang digunakan untuk menolong dan membela teman-temannya.

Film ini diperkuat antara lain Sita Nursanti, Shahnaz Haque, Achmad Albar, Vincent Rompies, komedian Pepi, dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada 28 Juni 2012 nanti atau bertepatan dengan liburan sekolah. Satu lagi tontonan yang bisa jadi alternatif anak-anak.

(gie/gur)

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.506 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.773 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    694 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.568 respon

Total Respon: 5.541
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft