Fri, 05 Jul 2013 19:39:00 GMT | By Editor Nana Rohanawati, tabloidbintang.com

Bintang-bintang Senior Reuni dalam Sinetron "Anak-anak Manusia"

Teddy Syach, Primus Yustisio, Jihan Fahira, Devi Permatasari dan Vira Yuniar kembali dipersatukan dalam drama religi yang akan tayang sepanjang bulan Ramadhan


Bintang-bintang Senior Reuni dalam Sinetron "Anak-anak Manusia"

Apa jadinya jika para artis senior yang pernah berjaya di masanya dipertemukan kembali dalam satu judul sinetron?

Teddy Syach, Primus Yustisio, Jihan Fahira, Devi Permatasari dan Vira Yuniar kembali dipersatukan dalam drama religi yang akan tayang sepanjang bulan Ramadhan. Artis-artis ini memulai karier pada tahun '90-an dan pernah berjaya di eranya. Setelah tergeser artis-artis baru yang lebih muda, mereka kembali di dunia peran dan siap menunjukkan performa terbaik.

Mereka akan reuni dalam sebuah drama religi berjudul "Anak-anak Manusia". Sinetron religi yang dibalut sajian komedi itu akan menghiasai layar kaca setiap hari pukul 2.45 dini hari di RCTI.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi tontonan yang menarik. Ada konflik, ada perilaku-perilaku serakah, ada yang teraniaya. Pesan-pesan kecil disampaikan dengan unsur komedi," ujar Erwin Amirul, Produser RCTI dalam jumpa pers Kemuliaan Ramadhan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7).

Dalam sinetron ini para artis senior itu akan beradu akting dengan beberapa artis generasi di bawahnya, seperti Rifky Balwell, Risty Tagor, Oki Setiana, Handika Pratama, Fanny Fadillah, dan masih banyak lagi. Proses syuting masih terus berlanjut sampai bulan puasa nanti. Jihan Fahira turut menyatakan antusiasmenya dapat bermain di sinetron ini. Dia merasa senang dapat kembali bereuni dengan teman-teman seangkatannya.

"Banyak senangnya, ya main di sini. Pertama karena mainnya sama suami juga, jadi sepaket. Terus ketemu dengan teman-teman seangkatan, reunian deh," ungkap Jihan senang.

Tak hanya Jihan. Semua pemain pun turut menyampaikan rasa suka citanya. Devi Permatasari tak kalah menunjukkan rasa senangnya. Selain dapat bereuni dengan teman-temannya, dikatakan Devi bahwa perannya di sinetron ini merupakan pengalaman pertamanya. Untuk pertama kalinya wanita 37 tahun itu mendapatkan peran komedi.

"Alhamdulilah ini pertama kalinya saya mendapatkan peran Encun (nama perannya) yang agak-agak sedikit bego. Baru pertama kali saya mendapatkan peran komedi," tutur Devi.

Selain mempertemukan pasangan suami istri Primus-Jihan dan Ryan-Vira, ada satu lagi pasutri di sinetron ini, yaitu Rifky Balwell-Risty Tagor. Diceritakan, tokoh yang diperankan Rifky sedang dimabuk asmara pada Risty yang anak musuh bebuyutan ayahnya.

"Jadi ini disuruh akting tapi kayak nggak akting. Malah jadi teringat zaman dulu mau nembak istri," ujar Rifky tersipu.

Sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan di sebuah kampung pinggiran Jakarta dengan tokoh utama bernama Mardani, yang diperankan Teddy Syach. Mardani selalu membuat onar dan berkonflik dengan lingkungan sekitar, bahkan dengan keluarganya sendiri.

(nana/yb)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    273 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    440 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    885 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    193 respon

Total Respon: 1.791
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft