Thu, 18 Apr 2013 16:24:52 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Awali Slot TVM, Bagaimana Rating "Perempuan di Pinggir Jalan"?

TVM (TV Movie) pukul 22.00 WIB, menampilkan FTV yang hanya diproduksi oleh SinemArt, rumah produksi yang memasok sinetron stripping RCTI mulai pukul 17.00-22.00 WIB.


Awali Slot TVM, Bagaimana Rating "Perempuan di Pinggir Jalan"?

SINETRON hariannya sukses, SinemArt kini serius membuat FTV (film televisi).

Jika biasanya FTV di RCTI diproduksi berbagai PH mulai MNC Pictures, Starvision, Diwangkara, dan Barometer, maka kini muncul slot TVM (TV Movie) pukul 22.00 WIB, menampilkan FTV yang hanya diproduksi oleh SinemArt, rumah produksi yang memasok sinetron stripping RCTI mulai pukul 17.00-22.00 WIB.

Dalam promo global TVM, SinemArt memasang nyaris semua artisnya dari berbagai generasi. Mulai idola ABG, seperti Nasya Marcella, Sidik Edward; generasi dewasa seperti Dude Harlino, Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, Asmirandah, Velove Vexia, sampai senior macam Gunawan, Sultan Djorghi, Cut Keke.

FTV dibintangi pemain sinetron harian? Bukankah selama ini FTV disuka karena pemainnya bukan artis stripping? Well, teori itu tak berlaku bagi TVM.

Untuk episode pertama, tayang pada Rabu (17/4), dipilih judul Perempuan di Pinggir Jalan, dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya. Selain memiliki kekuatan pemain terkenal, cerita yang diusung TVM cukup berbeda karena Nikita berperan sebagai pelacur.

Pemain terkenal dipadu cerita yang sedikit berbeda, membuat TVM tak hanya memimpin di jam tayangnya tapi juga menembus 10 besar. Di segmen ABC, Perempuan di Pinggir Jalan menempati posisi 7 dengan TVR 3,1 dan share 20,9. TVR ini terbilang tinggi untuk program bukan primetime.

Malam ini, TVM menampilkan "Siapa yang Meniduri Ranjangku", menyatukan peraih piala Panasonic Gobel Awards 2013; Dude Harlino dan Citra Kirana.

Apakah ratingnya bisa sebagus "Perempuan di Pinggir Jalan"? Atau malah lebih tinggi?

(ray/yb)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    643 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.099 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.460 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    584 respon

Total Respon: 4.786
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...

Berita film

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft