Sun, 20 Jan 2013 09:28:28 GMT | By Editor Nana Rohanawati, tabloidbintang.com

Budi Doremi Syuting Video Klip di 8 Wilayah Berbeda

Setelah sukses merilis single Do Re Mi, kini Budi Doremi tengah berisiap merilis video klip terbarunya berjudul “1 Hari Yang Cerah”.


Budi Doremi Syuting Video Klip di 8 Wilayah Berbeda

Setelah sukses merilis single Do Re Mi, kini Budi Doremi tengah berisiap merilis video klip terbarunya berjudul “1 Hari Yang Cerah”.

Video klip yang syutingnya dimulai sejak 4 bulan lalu rencananya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Single terbaru saya berjudul 1 Hari Yang Cerah. Sudah mulai diputerin di radio-radio dan sekarang lagi promo. Syuting video klipnya sudah dari 4 bulan yang lalu, dan sudah kelar”, ungkap penyanyi bernama lengkap Syahbudin Syukur itu.

Videp klip 1 Hari Yang Cerah menceritakan tentang kerinduan yang bisa menggerakkan orang untuk tampil lebih bersemangat. Kerinduan untuk terus berjuang demi hidup dan cinta. Menariknya, syuting video ini dilakukan di 8 titik lokasi yang berbeda yang tersebar di tanah air. “Syutingnya di banyak wilayah di Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Bali, dan sebagainya, di 8 lokasi yang berbeda”, paparnya.

Melalui video klip tersebut Budi ingin memberi pandangan lain kepada masyarakat. Selain kota kota Jakarta yang sedang banjir, di luar sana ada juga banjir berwarna biru bernama lautan. “Laut menyadarkan kita betapa bangsa kita adalah bangsa maritim, bukan agraris. Mungkin jika kita tak takut banjir, itulah darah maritim kita masih ada di hati”, ujarnya menggebu-gebu.

Syuting di beberapa wilayah, Budi terpukau dengan keindahan alam laut di Flores dan Lombok. “Pantainya warnanya pink”, ucap Budi takjub.

(nana/yb)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    386 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    628 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.355 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    296 respon

Total Respon: 2.665
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft