Thu, 03 Jan 2013 14:15:50 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Tayang Ulang, Sinetron Yuki Kato "Monyet Cantik" Masuk 3 Besar (PLUS FOTO-FOTO)

"Monyet Cantik" adalah sinetron produksi Starvision yang pertama tayang pada tahun 2007, dengan pemeran utama artis-artis (yang waktu itu) cilik seperti Yuki Kato, Dinda Hauw, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit.


Tayang Ulang, Sinetron Yuki Kato "Monyet Cantik" Masuk 3 Besar (© PLUS FOTO-FOTO)

RERUN membawa berkah.

Ini yang dialami SCTV. Setelah panen rating lewat rerun Heart Series, kini SCTV sedang diuntungkan dengan tayang ulang sinetron Monyet Cantik.

"Monyet Cantik" adalah sinetron produksi Starvision yang pertama tayang pada tahun 2007, dengan pemeran utama artis-artis (yang waktu itu) cilik seperti Yuki Kato, Dinda Hauw, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit.

Sinetron ini tayang ulang mulai Rabu, 2 Januari kemarin, pukul 17.00 WIB. Untuk program rerun, ratingnya sungguh luar biasa. Di segmen ABC, mengesampingkan program filler, sinetron Monyet Cantik menempati posisi 3 dengan TVR 3,9 dan share 21,2.

Angka ini tak hanya mengungguli program yang tayang bersamaan seperti Putri Bidadari, tapi juga melampaui jumlah penonton Ustad Fotocopy, Opera Van Java, dan Raden Kian Santang.

Berikut sinopsis global Monyet Cantik:

Lisa (Yuki Kato) yang cantik, kaya sekaligus sombong memiliki tabiat dan kelakuan yang teramat buruk. Hobinya menghina, memaki, merendahkan orang dan memiliki lidah yang setajam ‘silet’.

Di mata Lisa tidak boleh ada kata salah/maaf. Lisa tidak akan mentolerir sedikitpun kesalahan. Sungguh kelakuan yang mirip nenek sihir tersebut sangat bertolak belakang dengan wajahnya yang cantik.

GladyS (Dinda Hauw), adik kelas Lisa yang tidak kalah cantiknya adalah saingan Lisa di sekolah. Ia manis, lembut, pintar dan sangat ramah terhadap semua orang.

Teman baik, Gladys adalah Dewi (Amandha Namira Pradisya), anak yang suka dihina Lisa karena bertubuh gembrot dan kulitnya yang hitam pekat.

Ketika ada kontes putri Barbie di sekolah, Lisa sudah yakin benar kalau ia pasti menang, tapi begitu tahu Gladys ikut mendaftar, Lisa jadi sedikit was-was. Rasa benci Lisa semakin besar waktu tahu Raka (Irshadi Bagas) ternyata menyukai Gladys. Karena hal itulah, Lisa sangat membenci Gladys.

Babe (Iping) yang profesinya abang tukang monyet keliling (doger monyet) seringkali mengajak N’cup (Esa Sigit), anaknya untuk pergi menemaninya.

Tempat mangkal mereka adalah di sekitar kompleks sekolah LISA. Suatu saat Anyet (monyet peliharaan mereka)melukai Lisa. Lisa yang kejam menyuruh Ncup memukili Anyet sampai Lisa puas.

Malamnya karena sakit terlalu parah, Anyet meninggal. Pada saat bersamaan, Lisa dengan wajah pucat dan nafas terengah-engah terbangun dari mimpi buruk!! Lisa bermimpi seekor monyet raksasa datang dan balas memukulinya.

Besoknya Nyak (Anne Rara) dan Ncup datang meminta tanggung jawab. Lisa malah sok merasa tidak bersalah dan menghina balik mereka. Nyak sudah hilang kesabaran dan mulai mengutuki Lisa “Dasar orang kaya sombong, biar lu dikutuk jadi monyet!!

Gak bakalan ada orang yang mau deket-dekat sama lo!!” Lisa tersenyum jahat dan menganggap kalau semua umpatan nyak hanya omong kosong orang yang frustasi.

Kata-kata Nyak pun terbukti, saat Lisa ingin menjahati Dewi dan Gladys, ia berubah menjadi seorang monyet. Lisa sangat depresi dengan keadaannya. Apalagi ia tidak mungkin bercerita ke Darian (Ponco Buwono) ayahnya, karena Darian sibuk dengan calon ibu tirinya, Sinta (Cathrine Wilson).

Lisa pun berniat menyelesaikan masalah sendiri dengan pergi mencari keluarga Babe. Bukan ‘jawaban’ yang ia dapatkan, Lisa malah sekarang mengetahui dirinya bisa berkomunikasi dengan monyet.

Suatu waktu monyet Lisa bertemu dengan anak-anak kampung. Mereka menyangka kalau Lisa sedang menyamar, mereka lalu menyoraki Lisa dan melemparnya dengan batu. Lisa kesakitan, balik mengomel dan melempari mereka. Akhirnya ia menemukan tempat persembunyian yang aman.

Berhasilkah Lisa menghilangkan kutukan yang menimpanya?

Monyet Cantik tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

Berikut foto-foto adegannya (hanya bisa dilihat di desktop/PC):

(foto: dok. Starvision)

(ray/gur)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    388 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    634 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.359 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    298 respon

Total Respon: 2.679
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft