Sat, 22 Sep 2012 09:08:50 GMT | By Editor Wida Kriswanti, tabloidbintang.com

Setelah JKT48 Punya Teater Permanen dan Dua Anggota Baru

Sejak 8 September lalu, grup idola JKT48 akan selalu ada di JKT48 Theater yang terletak di lantai 4 Mal fX Lifestyle X'nter, Jakarta.


Setelah JKT48 Punya Teater Permanen dan Dua Anggota Baru

Selesai sudah penantian Melody dkk untuk memiliki teater permanen. Sejak 8 September lalu, grup idola JKT48 akan selalu ada di JKT48 Theater yang terletak di lantai 4 Mal fX Lifestyle X'nter, Jakarta.

Sekaligus mewujudkan konsep grup yang selama ini didengungkan, yakni “idola yang dapat ditemui setiap hari”. “Ini seperti mimpi! Senang karena kami menjadi lengkap dan teater ini akan membantu kami mengikuti jejak kakak kami, AKB48,” kata Melody.

Antusiasme tinggi penggemar terlihat di hari pembukaan, Sabtu (8/9). Tidak sekadar menonton, mereka datang untuk mendukung oshimen masing-masing. Seperti dilakukan beberapa penggemar dari fan base JKT48 Bekasi, yang datang mengenakan kostum khusus, kaus bertuliskan pesan moral kepada oshimen-nya. Ryan, yang aktif di fan base, mendukung Shania. Di kausnya tertulis “kami berikan untuk 'Shanju' teriakan dan support”. Sementara rekannya yang lain ada yang mendukung Beby, Stella, dan Veranda.  

Eh, soal memberi “teriakan”, itu ternyata sesuatu yang bisa diartikan teriakan sungguhan, lho. Saat menonton JKT48 tampil, penggemar tidak ikut menyanyi, melainkan meneriakkan nama sang oshimen setiap kali mereka kebagian jatah menyanyi plus sambil mengacung-acungkan light stick JKT48 -- bertuliskan nama oshimen juga! Karena mayoritas penggemar cowok, bisa dibayangkan betapa menggelegarnya teriakan mereka. Seperti di tengah-tengah para suporter bola yang menggila, hehehe.  

Nah, yang jadi pertanyaan besar, kok penggemar bisa kebanyakan laki-laki dan mereka pede saja mengaku tergila-gila dengan JKT48? Revin, cowok asal Jakarta yang datang bersama beberapa teman laki-laki dan perempuan, beralasan, “Orang Jepang juga begitu (terhadap AKB48). Malah bapak-bapak juga suka dengan mereka sampai maniak. Sampai-sampai di kamar itu pasang khusus apa pun tentang idola, foto-foto, poster,” ujarnya yang memilih Nabilah sebagai oshimen dengan alasan imut dan punya daya tarik tersendiri. Wah!

(wida/adm)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    644 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.100 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.464 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    585 respon

Total Respon: 4.793
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...

Berita film

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft