Mon, 16 Jul 2012 14:24:47 GMT | By Editor Hernowo Anggie, tabloidbintang.com

Konser "Comeback" Jamrud Berakhir di Surabaya

Sempat tenggelam selama hampir 5 tahun, grup rock Jamrud kembali menunjukkan eksistensinya.


Konser "Comeback" Jamrud Berakhir di Surabaya

MESKI sempat "tenggelam" selama hampir 5 tahun, grup rock Jamrud kembali menunjukkan eksistensinya.

Saat menggelar konser comeback bertajuk "WIN Mild Rock Rally" di Kenjeran Park, Surabaya, Minggu (15/7) malam, band yang kini berpersonel Aziz MS (gitar), Ricky Teddy (bass), Krisyanto (vokal), Mochamad Irwan (gitar), serta Danny Rachman (drum) itu sukses menyuguhkan penampilan terbaiknya di depan para Jammers (sebutan penggemar Jamrud) Surabaya.

Membuka penampilan dengan lagu "Viva Jammers", "Berakir-Rakit ke Hulu", "Shit", dan "Setan Manisku", Krisyanto membuktikan dirinya sebagai vokalis Jamrud yang tak tergantikan.

Pada awal penampilan, puluhan ribu Jammers yang menjejali lokasi konser langsung bernyanyi dan bergoyang bersama band yang dibentuk pada tahun 1989 tersebut.

Di atas panggung, Krisyanto sempat mengungkapkan penyesalannya karena meninggalkan Jamrud demi meraih impian menjadi solois.

"Empat tahun tanpa Jamrud itu, aku ibarat orang yang tersesat. Sekarang baru aku sadar kalau solo itu enggak greget, soulnya enggak dapat karena enggak bisa sukses seperti Jamrud, hahaha," cerita Krisyanto yang langsung disambut riuh para penggemarnya.

Kelar bercerita, Krisyanto Cs kembali mengajak penggemarnya ke dekade 2000-an. Lagu-lagu seperti "Ningrat", "Kabari Aku", "Senandung Raja Singa", "Surti dan Tejo", "Cerita Jalanan" dan "Sok British" digeber band yang baru saja merilis album terbaru mereka "Energi + Dari Bumi Dan Langit".

Selama 2,5 jam di atas panggung, asal Cimahi, Jawa Barat itu membawakan sekitar 24 lagu hits yang juga masuk dalam daftar lagu terbaik sepanjang masa. Jamrud pun merasa seperti kembali menemukan kesuksesan dalam berkarier di panggung musik.

"Yang pasti, dengan kembalinya Jamrud, kita akan bawa lagi kebangkitan musik rock seperti dulu," ucap Krisyanto.

Lagu "Terima Kasih" akhirnya menutup konser akbar Jamrud yang sebelumnya juga digelar di sejumlah kota besar Tanah Air, yakni Bandar Lampung, Padang, Pekanbaru, dan Samarinda.

(gie/gur)

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    374 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    607 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.324 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    287 respon

Total Respon: 2.592
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft