BeritaSatu Logo
Updated: Wed, 17 Oct 2012 09:10:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal film

Insiden "Kemben Melorot" Nyaris Terjadi di Festival Film Busan



Berita Satu

BERITASATU.COM - Menimpa artis cantik Kang Sora.

Busan International Film Festival ke-17 berlangsung selama sepekan ini. Kali ini, tradisi festival film tersebut berubah. Biasanya festival film tersebut dibuka dan ditutup dengan pemutaran film-film Korea. Namun kali ini, film dari Hong Kong berjudul Cold War yang dibintangi Tony Leung Ka Fai dan Aaron Kwok ditunjuk sebagai film pembuka dalam festival tersebut.

Festival tersebut dibuka oleh pembawa acara di luar Korea, yakni artis China, Tang Wei bersama dengan aktor senior Korea Selatan, Ahn Sung Ki.

Bintang-bintang film Asia berkumpul di kota pelabuhan Korea Selatan, selama 10 hari berlangsungnya acara. Di antara jajaran artis muda Korea dan Asia, tampak pula artis Hong Kong Cecilia Chung dan Zhang Ziyi, artis China.

Sementara itu sejumlag artis Korea Selatan, Lee Byung Hun, Moon So Ri, Shin Young Kyun, dan Jung Woo Sung juga tidak ingin ketinggalan memeriahkan festival film bergengsi tersebut.

Di antara hingar bingar festival film tersebut, ada insiden yang nyaris membuat malu artis Korea, Kang Sora. Kang Sora yang datang dengan gaun merah menyala mendapatkan sambutan hangat dari para tamu undangan lainnya. Kecantikannya membuat pewarta foto membidik artis muda tersebut. Namun tak disangka tanpa sengaja ia tersandung gaun panjang yang dikenakannya dan menyebabkan risleting bagian belakang busananya sobek hingga ke bawah punggungnya.

Namun ia cepat tersadar dan dengan sigap memegang bagian lain dari gaunnya agar tidak melorot dan mempertontonkan bagian payudaranya. Ia pun segera keluar dari keramaian dengan wajah yang masih tegang.

"Untung tidak ada kejadian yang memalukan terjadi," ujar agennya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    809 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    147 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    802 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.753 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    573 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    710 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    849 respon

Total Respon: 6.643
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft