Tue, 14 May 2013 07:45:00 GMT | By PlasaMSN
Maudy Koesnaedi Duta L'Oreal Cannes 2013

Maudy Koesnaedi



Previous1 of 11Next
Bagikan Galeri ini

Maudy Koesnaedi menjadi brand ambassador L'Oreal Paris Indonesia untuk hadir di Festival Film Cannes 2013 di Perancis. Maudy mewakili Indonesia untuk melangkah di karpet merah pada 19 Mei mendatang.

Ini kali kedua bagi L'Oreal Paris mengirimkan duta Indonesia setelah tahun lalu mengirimkan Dian Sastrowardoyo di perhelatan yang sama. Terpilihnya Maudy karena sosoknya dianggap sangat merepresentasikan kekuatan karakter dan kecantikan khas Indonesia.

L'Oreal juga menggandeng Paquita Wijaya untuk menggarap film pendek berjudul Maudy: 3 Wajah Seorang Perempuan Indonesia. Di dalamnya tergambar sosok Maudy sebagai seorang istri, ibu, dan juga aktris.

Selama di Cannes, Maudytidak hanya dijadwalkan berjalan di red carpet, tapi juga mengikuti berbagai kegiatan, seperti bertemu dengan pakar kecantikan L'Oreal Paris, make-up artist Karim Rahman, hair stylist Stephane Lancien, manicurist Tom Bachik, dan stylist Michael Angel. Dia juga menjalani pemotretan di Cannes dan Paris, serta mengenalkan karya tenun Indonesia yang didukung Cita Tenun Indonesia (CTI).

Saat berjalan di karpet merah, Maudy akan mengenakan gaun rancangan Sebastian Gunawan. Selain itu, CTI menyediakan wardrobe atau koleksi busana selama berada di Cannes dari sejumlah desainernya. Ada juga koleksi dari Rusly Tjohnardy dan Didiet Maulana untuk acara after party dan lainnya.

Simak foto-foto cantik Maudy disini!

0Komentar

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    637 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.073 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.424 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    569 respon

Total Respon: 4.703
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Galeri Foto Lainnya

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft