Thu, 21 Feb 2013 15:17:37 GMT | By Editor Abdul Rahman, tabloidbintang.com

Vania Larissa Akan Berjuang Kerjas di Miss World 2013 yang Digelar di Bali

Perjalanan panjang pencarian Miss Indonesia 2013 berakhir. Vania Larissa, finalis asal Kalimantan Barat terpilih untuk menyandang gelar kehormatan Miss


RABU (20/2) tengah malam, perjalanan panjang ajang pencarian Miss Indonesia 2013 berakhir. Vania Larissa, finalis asal Kalimantan Barat terpilih untuk menyandang gelar kehormatan Miss Indonesia 2013.

Terpilih di ajang bergengsi, Vania merasa sangat bersyukur pada Tuhan. "Saya sebagai Miss Indonesia 2013 sangat besyukur pada Tuhan Yesus atas kasih sayang-Nya pada saya. Tanpa anugerah Tuhan, tidak mungkin saya mencapai prestasi ini," ucap dara kelahiran Pontianak, 18 November 1995 silam itu di depan gedung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (21/2) dini hari.

Vania menggantungkan harapan besar lewat prestasi yang baru dicapainya itu. Ia juga mengaku siap berjuang sekuat tenaga menjadi duta untuk memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia ke pentas dunia.

"Langkah berikutnya saya akan berjuang semaksimal mungkin untuk jadi duta bangsa, berusaha menginspirasi generasi muda dan menjadi berkat di mana pun saya berada," tutur Vania.

Satu tantangan di depan mata Vania, berlaga di Miss World mewakili Indonesia. Viana bilang, akan bekerja keras untuk meraih gelar kehormatan di ajang Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Bali pada September mendatang.

(man/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    643 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.100 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.462 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    584 respon

Total Respon: 4.789
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft