Tue, 03 Sep 2013 11:09:57 GMT | By Editor Ade Irwansyah, tabloidbintang.com

Unggah FOTO di Instagram, Dewi Perssik (Nyaris) Pamer Puting?

Bagaimana menurut Anda? Apa Depe sudah kelewatan pamer foto seksi di akun instagram-nya?


Unggah FOTO di Instagram, Dewi Perssik (© Nyaris)

DEWI Perssik salah satu selebriti yang lumayan aktif berinteraksi dengan fans melalui media sosial.

Pelantun Mimpi Manis ini kerap berkicau dan membalas mention fansnya di Twitter. Ia juga rajin mengunggah foto dan video melalui akun Instagram-nya, dewiperssik16.

Pagi ini, Selasa (3/9), Depe mengunggah beberapa foto. Salah satu foto yang mencuri perhatian kami, janda Saipul Jamil ini memakai dress merah dengan belahan dada yang cukup lebar. Malah, jika kami tak salah lihat, puting pemain film Tali Pocong Perawan ini nyaris terlihat.

Dalam foto ini, Depe menulis caption: It's me... So what?

Berbagai komentar pun membanjiri foto ini. “Knp g dbuka aja sekalian... masya allah” tulis ekalestari18 . “Itu puting nya yg keluar..” kata lely_lb. “Astagfirulloh..... kecewa liat poto ini :(," kata pemilik akun puzz_dini_aureen.

Namun tak sedikit fans yang mengagumi foto Depe. “Amazing............I like that....” tulis nanaasch. Atau yung8 yang menulis “So Cute”.

Bagaimana menurut Anda? Apa Depe sudah kelewatan pamer foto seksi di akun instagram-nya?

(ade/ade)

1Komentar
21 Sep, 2013 01:53
avatar
kalau memngingat teori promo si gak kelewatan.emang dia kan jualan,agar menarik peminat tinggi.makanya dipajang terang terangan.biar laris. gitu loh.

Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Iklan

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft