Thu, 13 Jun 2013 11:47:35 GMT | By Editor Panditio Rayendra, tabloidbintang.com

Suraj Akui Menganiaya Jiah Khan yang Tewas Bunuh Diri (Ibu Jiah Diteror)

Dalam proses interogasi, Suraj mengaku sudah tinggal bersama dan pernah melakukan kekerasan fisik pada Jiah, kekasihnya sendiri.


Suraj Akui Menganiaya Jiah Khan yang Tewas Bunuh Diri (© Ibu Jiah Diteror)

SURAT terakhir Jiah Khan yang ditemukan keluarganya membuat polisi punya alasan untuk menahan Suraj Pancholi, kekasihnya.

Dalam proses interogasi, Suraj mengaku sudah tinggal bersama dan pernah melakukan kekerasan fisik pada Jiah, kekasihnya sendiri.

Diwartakan Indian Express, Kamis (13/6), Suraj mengaku menghajar Jiah delapan bulan lalu saat bertengkar di Goa, di mana setelahnya Jiah mencoba mengiris pergelangan tangannya.

Pengakuan ini membuat polisi menambah dakwaan pada Suraj yang telah melakukan kekerasan pada perempuan. Sebelumnya polisi mencurigai Suraj membantu usaha bunuh diri Jiah.

Investigasi polisi berhasil membuktikan bahwa Jiah sempat melakukan aborsi di rumah sakit Juhu. Pihak Rumah Sakit menyebut Jiah sempat minum pil penggugur janin, namun tak berhasil. Sehingga akhirnya mendatangi rumah sakit untuk aborsi. Dalam surat wasiat, Jiah mengakui pernah melakukan aborsi.

Sementara itu, keluarga almarhumah mengaku mendapat teror, menyuruh mereka tidak melanjutkan perkara ini. “Aku akan melaporkan ancaman ini ke polisi,” tegas Rabiya Khan, Ibu Jiah. Aktris yang bermain dalam film Housefull itu gantung diri di rumahnya pada Senin (3/6).

(ray/gur)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    636 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.070 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.423 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    565 respon

Total Respon: 4.694
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft