Sat, 05 Jan 2013 06:42:00 GMT | By Editor Anneke Hanggarwati, tabloidbintang.com

Sinetron "Kinara" Siap Ramaikan Layar Kaca Global TV

Selain Mikha Tambayong dan Dicky Wahyudi sinetron Kinara juga dibintangi Ajun Perwira, Estelle Linden, Silvana Herman, Ricky Djauhari, Aga Dirgantara dan bintang muda Indonesia lainnya.


Sinetron "Kinara" Siap Ramaikan Layar Kaca Global TV

MD Entertaiment meluncurkan sinetron terbarunya yang berjudul "kinara", Jumat (4/1) kemarin. Sinetron bertemakan remaja ini, akan siap meramaikan layar kaca di Global TV mulai 7 Januari 2013.

Sinetron yang disutradarai Anto Agam ini bercerita seputar dunia remaja. Kisahnya tentang Kinara (MikhaTambayong) gadis yang gigih dan cekatan, dan merupakan anak dari seorang montir (Dicky Candra) di bengkel kecil. Kegigihan dan semangat Kinara membuatnya berhasil masuk ke sekolah unggulan. Hal itu yang menimbulkan kecemburuan murid-murid lain.

Konflik yang terjadi dibuat sedekat mungkin dengan kehidupan remaja saat ini. Seperti yang diungkapkan Mikha saat press conference di kantor MD Entertainment. "Bahasa yang kita gunakan dalam sinetron ini juga bahasa yang biasa di gunakan oleh remaja sekarang, jadi lebih related dengan kehidupan remaja saat ini" ujar mikha

Selain Mikha Tambayong dan Dicky Wahyudi sinetron ini juga dibintangi Ajun Perwira, Estelle Linden, Silvana Herman, Ricky Djauhari, Aga Dirgantara dan bintang muda Indonesia lainnya.

Kinara tayang di Global TV setiap Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB. Anto Agam selaku sutradara berharap sinetron ini dapat diterima masyarakat.

(gar/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    634 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.066 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.410 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    565 respon

Total Respon: 4.675
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft