Tue, 03 Jul 2012 18:05:36 GMT | By Editor Endang Jamhari, tabloidbintang.com

Saleh “Said Bajaj Bajuri”Ali Bawazier Kembali Digugat Cerai

Bintang serial Bajaj Bajuri, Saleh Ali Bawazier (34) yang lebih dikenal Said, kembali digugat cerai istrinya, Ressy Oktaviani.


Saleh “Said Bajaj Bajuri”Ali Bawazier Kembali Digugat Cerai

Bintang serial Bajaj Bajuri, Saleh Ali Bawazier (34) yang lebih dikenal Said, kembali digugat cerai istrinya, Ressy Oktaviani.

Ressy melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 15 Mei lalu. Sidang pertama telah dilaksanakan 21 Juni, namun Saleh tidak hadir. Sidang dilanjutkan 19 Juli. Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan kembali memanggil Saleh untuk hadir di sidang kedua ini.

“Jika pada sidang kedua Saleh tidak hadir, sidang tetap dilanjutkan dengan sidang ketiga, yaitu pembuktian. Jika tergugat tidak datang selama persidangan, kasus ini akan tetap diproses hingga putusan,” urai dra Ida Nursa'adah SH, MH, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai ini, kabarnya ada kaitan dengan hadirnya orang ketiga. Namun menurut sumber Bintang, gugatan dilayangkan karena mereka belum diberi momongan. Bintang mencoba mengonfirmasi kepada Saleh. Namun telepon genggamnya tidak diangkat.

Gugatan cerai Ressy ini untuk kedua kalinya dilayangkan. Pada 2007 lalu, Ressy menggugat cerai Saleh karena orang ketiga. Namun Saleh membantah tuduhan. Saleh menjelaskan, permasalahan rumah tangganya disebabkan salah paham. “Hanya salah paham. Ini semua karena saya kurang berkomunikasi dengan istri,” ucap Saleh kala itu.

Saat itu Ressy menilai Saleh tidak menjalankan fungsinya sebagai kepala rumah tangga. ”Dia harus mengubah perilakunya dan harus lebih perhatian kepada istri,” ungkap Ressy. Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Ressy, namun Saleh naik banding.

Pada proses banding itulah pasangan yang menikah pada 15 September 2005 ini memutuskan rujuk. Ressy menerima ajakan rujuk Saleh karena ingin memberi kesempatan untuk berubah. “Dia berjanji akan melakukan perubahan. Saya ingin membuktikan, perkataannya itu benar atau tidak?” ucap Ressy.

Setelah rujuk, Saleh sempat menyatakan, mereka seperti pengantin baru lagi. “Sekarang, bagi kami setiap hari bulan madu. Semoga masa indah ini bisa menjadi momentum buat kami untuk mendapat momongan. Semuanya, sih memang rezeki, tapi enggak ada salahnya kami mencoba.” Momongan atau orang ketiga, hanya mereka yang tahu.

(ej/yb)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    423 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    689 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.509 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    337 respon

Total Respon: 2.958
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft