Sun, 14 Apr 2013 08:16:50 GMT | By Editor Indra Kurniawan, tabloidbintang.com

Sahila Hisyam "Heart Series 2" Kepengin Main Film

Darah seni Sahila Hisyam mengalir dari papanya, Hisyam Hasyim, seorang pelukis.


Sahila Hisyam "Heart Series 2" Kepengin Main Film

SETELAH menamatkan SMA, bintang Heart Series 2, Sahila Hisyam barulah blasteran Indonesia, Pakistan, dan Arab ini fokus di dunia hiburan.

"Aku main di Pesantren Rock N' Roll. Setelah itu, main FTV deh," sebutnya. Sibuk syuting, bikin Sila menunda kuliah. "Kuliah tetap penting, cuma susah bagi waktunya. Sekarang mending aku syuting dulu. Kuliah bisa nanti. Orang tua syukurnya bisa mengerti. Menyerahkan sepenuhnya kepada aku maunya apa," terang penyuka warna cokelat.

Darah seni Sila mengalir dari papanya, Hisyam Hasyim, seorang pelukis. "Dia suka melukis pemandangan, buah-buahan, dan lainnya. Enggak tahu aliran apa," ujar Sila. Bila tidak syuting, Sila suka merawat diri di salon dan juga ke bengkel untuk mengutak-atik mobilnya.

"Pengin banget sebenarnya ikut kursus, nanti mungkin," tukas Sila yang tertarik kursus tata boga. Enam tahun berkarier di dunia hiburan, banyak pengalaman dan juga teman yang didapatkan oleh Sila. Di lokasi syuting, ia tergolong artis yang supel dalam bergaul. "Biar tidak dibilang sombong, aku berusaha berbaur," cetusnya.

Tak terhitung berapa honor yang telah dikumpulkan Sila dari pekerjaannya. "Mama yang mengontrol keuangan aku. Urusan uang, aku boros banget. Honor dulu masuk ke rekening aku. Begitu cetak buku di bank, mama kaget karena uangnya banyak aku ambil. Sejak itulah honor masuk ke rekening mama," ungkap Sila yang mengaku doyan jalan-jalan, belanja baju, atau sepatu.

"Uang habis enggak terasa deh," sergahnya. Tidak cukup main FTV, iklan, dan sinetron, ke depan Sila berharap ada rumah produksi yang menawarinya film dengan peran yang cocok.

"Aku pengin banget main film. Bukan sembarang film, tapi penginnya film bagus, yang benar-benar jualan. Apa saja perannya, yang penting cocok. Waktu itu ada tawaran, tapi enggak jadi karena telanjur mengambil job lain. Menyesal, sih."

(ind/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    743 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    134 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    742 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.567 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    522 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    665 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    780 respon

Total Respon: 6.153
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft