Sat, 15 Jun 2013 18:43:50 GMT | By Editor Wayan Diananto, tabloidbintang.com

Saat Kami Bertandang ke Rumah Nia Ramadhani

Nia Ramadhani mengundang kami ke kediamannya. Dan inilah laporan sehari bertandang ke rumah Nia dan Ardi.


Saat Kami Bertandang ke Rumah Nia Ramadhani

SUDAH jadi rahasia umum Nia Ramadhani (23) 3,5 tahun vakum dari industri sinetron.

Hari-hari Si Bawang Merah diisi dengan membesarkan buah hatinya, Mikhayla Zalindra Bakrie (1).

Publik kerap bertanya, seperti apa hari-hari Nia di rumah? Pertanyaan lain, seperti apa kediaman Nia bersama suami dan anak? Wajar jika pertanyaan itu muncul, mengingat sebuah majalah menyebut mertua Nia enam tahun berturut-turut masuk dalam daftar orang terkaya se-Nusantara – sejak 2006.

Beberapa waktu lalu, Nia mengundang kami ke kediamannya. Dan inilah laporan sehari bertandang ke rumah Nia dan Ardi. Siang pukul 12, kami tiba di kediaman Ardi dan Nia.

Bintang Hantu Jembatan Ancol dan Kesurupan bercerita serunya setahun menjadi ibu hingga rencananya kembali ke layar kaca setelah lebih dari tiga tahun berkonsentrasi pada rumah tangganya.

Turun 24 Kg

“Hai! Terakhir kita bertemu di Jakarta Utara, ya?” sambut Nia sembari mempersilakan kami masuk. Ia baru saja merias diri untuk sesi pemotretan.

Yang paling kentara dari penampilan Nia siang itu, ia lebih langsing. Aktris kelahiran 16 April ini berupaya keras mengembalikan kesintalan tubuhnya seperti sebelum melahirkan Mikha.

“Maaf, ya tawaran pemotretan Bintang lewat e-mail kemarin saya tolak. Masih belum percaya diri dengan bentuk badan. Ini lebih kurus berkat niat dan malu. Malu karena setelah melahirkan, badan sangat gemuk. Bobot saya naik 24 kg, lho!” beri tahu Nia seraya berkaca di ruang tengah.

Sebelumnya, Nyonya Ardiansyah Bakrie tidak pernah berpikir untuk diet. Kini, pemeran Vira dalam Suster Ngesot ini mulai mawas diri. Menghindari camilan dan makan larut malam.

Ketika lajang, mudah sekali mencapai berat badan ideal, karena syuting sinetron selalu berakhir dengan pulang malam atau pagi. Volume pekerjaan dengan sendirinya membuat Nia sering lupa makan malam karena jatah syuting per episode.

“Kegiatan sampai malam itu bikin kurus. Sekarang baru mulai olahraga. Pilates menjadi pilihan pertama. Kalau fitnes awalnya hanya ikut-ikutan. Suami fitnes, saya mingle dengan teman-teman. Hahaha!” ujarnya lalu tertawa.

Berat badan Nia setelah bersalin, 75 kg. Sekarang berada di kisaran 49-50 kg.

Ada banyak perubahan yang dialami Nia satu tahun terakhir. Sejak menikah dengan Ardi Bakrie dan dikaruniai momongan, ia murni menjadi istri dan ibu rumah tangga.

Dalam berbagai kesempatan, putri Priya Ramadhani menegaskan komitmennya mendukung suami dan keluarga besarnya. Termasuk keputusan mertua, Aburizal Bakrie mencalonkan diri sebagai presiden di Pemilihan Umum 2014.

Menurutnya, langkah Ical, demikian Aburizal disapa, tentu disertai pertimbangan matang dan tujuan baik. “Saya memberi dukungan dan berdoa yang terbaik untuk rumah tangga dan keluarga besar saya. Untuk orang tua dan mertua,” tutur Nia ringkas.

(wyn/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    427 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    697 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.523 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    340 respon

Total Respon: 2.987
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft