Sun, 02 Sep 2012 19:28:50 GMT | By Editor Wayan Diananto, tabloidbintang.com

Rozi Mahally Membintangi 11 Judul Film Bersama Nayato

Setelah sutradara Nayato Fio Nuala menawarkan naskah horor komedi Kalung Jelangkung. Status Rozi Mahally bukan lagi buruh harian, melainkan aktor profesional


Rozi Mahally Membintangi 11 Judul Film Bersama Nayato

Setelah sutradara Nayato Fio Nuala menawarkan naskah horor komedi Kalung Jelangkung. Status Rozi Mahally bukan lagi buruh harian, melainkan aktor profesional.

“Alhamdulillah, saya kebagian 30 scene!” ujarnya bangga. Salah satu ciri khas kinerja Nayato, ketika cocok dengan seorang pemain, ia akan terus menggunakan jasa pemain itu. Rozi, pemain yang paling cocok bekerja sama dengan Nayato.

Penggemar Kaka “Slank” ini membintangi 11 film buatan Nayato. My Last Love, Santet Kuntilanak, 3 Pocong Idiot, 18++ Forever Love, Kalung Jelangkung, Pocong Ngesot, Kepergok Pocong, Pocong Kesetanan!, Nakalnya Anak Muda, Virgin 2: Bukan Film Porno, dan yang terlaris Pocong Jumat Kliwon. Saking banyaknya, pernah satu bioskop memainkan dua film Rozi, Nakalnya Anak Muda dan Pocong Ngesot.

Banyak pengalaman menarik selama syuting bersama sutradara paling produktif di negeri ini. Rozi tidak pernah dituntut menghafal skenario. Yang penting, mengerti inti dialog yang hendak diucap. Soal kata-katanya seperti apa, sang sutradara membebaskan para pemain. Nayato pernah mengajak Rozi syuting film hanya dalam empat hari!

“Saya dan Nayato syuting hanya empat hari. Judulnya, Kepergok Pocong. Pengambilan gambar empat hari ditambah proses editing dua pekan. Dalam sebulan, Nayato bisa menggarap empat judul. Yang paling berkesan ketika syuting Nakalnya Anak Muda. Lokasinya banyak, di kota, hutan, dan air terjun. Syuting cukup lama, dua minggu,” paparnya panjang. Tampil dalam 11 judul layar lebar tidak membuat Rozi puas. Cowok setinggi 175 Cm ini mulai melirik sinetron.

Sebuah pilot project bertajuk Magic siap diproduksi. Dalam Magic, Rozi tampil bersama Joshua Suherman, Jordi Onsu, dan Aurelie Moeremans. “Sutradaranya masih Nayato. Untuk persiapan, lebih fokus pada penataan schedule. Dalam serial, kontinuitas lebih dijaga karena adegan demi adegan harus berkesinambungan episode demi episode,” tutupnya.

(wyn/adm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    440 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    714 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.556 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    349 respon

Total Respon: 3.059
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft