Thu, 21 Feb 2013 10:06:42 GMT | By Editor Ari Kurniawan, tabloidbintang.com

Rasa Sayang Demian ke Yulia Rachman Sudah Habis

Tak ada lagi rasa sayang antatra Demian dan Yulia Rachman. Yang tersisa justru konflik, perdebatan panjang akibat perebutan hak asuh anak dan harta gono-gini.


Rasa Sayang Demian ke Yulia Rachman Sudah Habis

MENGUCAP janji sehidup semati pada 19 Desember 2008, pernikahan Yulia Rachman dengan Demian Aditya dikaruniai satu putra bernama Kiandra Aldya Arka.

Biduk rumah tangga mereka kini berada di pinggir jurang. Kamis (21/2) hari ini, Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan akan membacakan putusannya atas perkara perceraian Yulia dan Demian.

Tak ada lagi rasa sayang. Yang tersisa justru konflik, perdebatan panjang akibat perebutan hak asuh anak dan harta gono-gini.

"Sudah enggak (sayang) lah ya. Sudah habis," ungkap Demian, ditemui usai jumpa pers Tolak Angin Karnaval SCTV 2013, di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (20/2).

Demian yakin, hal yang sama juga dirasakan oleh Yulia. "Bisa dlihat sendiri dari berita yang beredar, dia selalu serang saya. Kayaknya masanya sudah habis," ucap pesulap tampan itu.

Sejak berperkara di pengadilan, komunikasi personal antara Yulia dengan Demian praktis terputus. Kedua belah pihak sama-sama menjaga jarak.

"Hubungan enggak terlalu baik. Dari kemarin pihak Yulia kayaknya bermasalah banget. Buat gue ya sudahlah jalani aja," pungkasnya.

(ari/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    408 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    670 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.440 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    319 respon

Total Respon: 2.837
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft