Wed, 01 Aug 2012 09:25:48 GMT | By Editor Ari Kurniawan, tabloidbintang.com

Puncak HUT RCTI: "Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23" Hadirkan Drama Kolosal

Puncak perayaan Hut RCTI ke-23 ditandai dengan pagelaran 'Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23'. Program spesial ini merupakan pagelaran drama kolosal kisah pewayangan Pandawa Lima yang dipadu dengan sajian musik.


Puncak HUT RCTI: "Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23" Hadirkan Drama Kolosal

LEBIH dari dua dasawarsa, RCTI telah menunjukkan eksistensinya di dunia pertelevisian Indonesia.

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-23, stasiun televisi swasta pertama di tanah air ini siap menghadirkan paket program spesial "Mahakarya RCTI-23".

Kemeriahan menuju perayaan puncak HUT RCTI ke-23 akan dimulai pada 3 Agustus, yakni dengan hadirnya kuis "Jari-jari" yang pernah sukses saat dibawakan oleh Pepeng. Program ini akan hadir dengan format baru, juga dengan host anyar, Junior Liem.

Sukses dengan Mahakarya Magician tahun lalu, Mahakarya Magician 2012 akan hadir kembali pada 3 Agustus 2012 pukul 21.00 WIB, disiarkan Live dari Hall D1 JI Expo Kemayoran dan Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Acara ini menghadirkan magician internasional Dennis Rogers yang akan beraksi menghentikan dua pesawat yang tinggal landas. Magician Indonesia yang ikut menyemarakkan acara yakni Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Limbad, Joe Sandy Rizuki dan Rhommedahl.

Puncak perayaan Hut RCTI ke-23 ditandai dengan pagelaran 'Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23'. Program spesial ini merupakan pagelaran drama kolosal kisah pewayangan Pandawa Lima yang dipadu dengan sajian musik.

Puncak dari HUT ke-23 RCTI ditandai dengan pagelaran "Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23".

"Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23 merupakan pagelaran drama kolosal yang melibatkan ratusan artis dan musisi, serta memiliki konsep cerita menarik yang diadopsi dari tokoh pewayangan Indonesia," papar Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI, saat jumpa pers di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Drama kolosal ini akan ditayangkan secara Live dari Hall D2 Kemayoran Jakarta pada 8 Agustus 2012 pukul 19.30 WIB, dengan menampilkan puluhan pengisi acara seperti para presenter Dahsyat, Asmirandah, Vicky Shu, Judika, dan lain-lain serta para finalis Miss Indonesia.

Dengan mengangkat tema Kemegahan Indonesia, RCTI mengedepankan tata panggung yang mewah dan pencahayaan yang spektakuler serta teknologi LED yang luar biasa.

"Diharapkan pemirsa dapat menikmati warna baru dari program ulang tahun RCTI kali ini," imbuh Kanti.

(ari/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.383 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.548 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    615 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.408 respon

Total Respon: 4.954
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft