Tue, 27 Nov 2012 18:17:29 GMT | By Editor Ade Irwansyah, tabloidbintang.com

Produser: Lagu Wenda Tan Bukan untuk Sindir Cherrybelle

Lagu Wenda Tan itu tentang, "cewek yang putus pacaran, tapi akan merasa baik-baik saja karena tetap punya teman yang memberi support padanya."


Produser: Lagu Wenda Tan Bukan untuk Sindir Cherrybelle

SUDAH dengar lagu "Kau Bukanlah Segalanya" yang dilantunkan Wenda Tan, mantan personel Cherrybelle, menandai karier solonya?

Lagu itu punya lirik begini: "Kau pikir aku akan sengsara/ Walau pun kini tinggal sendiri/ Masih banyak sahabat yang menemaniku/ Suatu saat kau akan menyesal/ Kehilangan orang yang kau kenal/ Takkan ada yang bisa menggantikan aku."

Nah, lirik itu memang bisa dimaknai macam-macam. Antara lain, kami pernah menulis sebuah dugaan: jangan-jangan Wenda sedang menyindir Cherrybelle, girlband yang pernah menjadi tempatnya bernaung?

Paling benar sih, bertanya langsung. Bukan menduga-duga. Kami bertanya pada produser lagu itu yang sekaligus manajer Wenda, Nanda Persada. Dalam perbincangan dengan tabloidbintang.com via telepon, Selasa (27/11) sore, Nanda mengatakan lagu "Kau Bukanlah Segalanya" tak pernah diniatkan menyindir Cherrybelle.

Lebih tepat, katanya, lagu itu tentang, "cewek yang putus pacaran, tapi akan merasa baik-baik saja karena tetap punya teman yang memberi support padanya."

Lebih lanjut Nanda bercerita, lagu "Kau Bukanlah Segalanya" bukan lagu baru yang dicipta karena Wenda keluar dari Cherrybelle.

Teman-teman Nanda di Bandung, ia bercerita, yang menawarkan lagu itu pada Wenda.

"Kang Nay dari radio Ardan, salah satu pencipta lagunya, yang menawarkan lagu itu," kata Nanda yang juga jadi manajer Nycta Gyna dan Ayu Dewi.

Dikatakan Nanda, lagu itu awalnya diniatkan sebagai salah satu soundtrack film yang akan dibintangi Wenda dan Devi. Proyek filmnya sendiri masih jalan dan rencananya rilis Januari tahun depan.

(ade/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    427 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    697 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.523 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    340 respon

Total Respon: 2.987
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft