Fri, 08 Mar 2013 11:31:49 GMT | By Editor Abdul Rahman, tabloidbintang.com

Pengacara: Jika Diputus MA, Nasib Dewi Perssik Akan Sama dengan Julia Perez

Jika Dewi Perssik diputuskan di tingkat kasasi, nasibnya akan mengalami tak jauh beda dengan Julia Perez.


Pengacara: Jika Diputus MA, Nasib Dewi Perssik Akan Sama dengan Julia Perez

KASUS cakar-cakaran di lokasi syuting Arwah Goyang Karawang antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) tahun 2010 silam belum ketahuan ujung pangkalnya.

Jupe sudah divonis bersalah dan harus menjalani hukuman 3 bulan penjara berdasar putusan kasasi Mahkamah Agung (MA). Sementara itu, Depe pun tak bisa langsung tenang-tenang.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah melakukan kasasi pada MA terkait kasus yang sama dengan tersangka Depe. Bagaimana pengacara Jupe, Malik Bawazier menanggapi langkah kasasi jaksa ke MA tersebut?

"Yang jelas perkembangan terakhir yah, atas penetapan upaya hukum kasasi yang dilakukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Jakarta Timur tentang putusan bandingnya Dewi Perssik kita sangat mengapresiasi. Itu sesuatu hal yang positif dan memang sudah harus begitu sejak awal. Begitu donk tegas dan mulai tunjukkan harus punya rasa keadilan," ungkapnya pada Bintang Online saat ditemui di kantornya di daerah Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (7/3) sore.

Bagi Malik, rasa keadilan yang dimaksud karena kasus Julia Perez divonis di tingkat kasasi, maka hal yang sama juga harus dilakukan terhadap Dewi Perssik supaya putusannya bisa berimbang.

"Seperti yang pernah saya utarakan juga, berkali-kali saya tekankan, penegakan hukum itu selain harus profesional, harus proporsional, juga harus berkeadilan. Tidak boleh melanggar hak azasi manusia dan hak hukum seseorang," ungkapnya.

Malik pun yakin, jika Depe diputuskan di tingkat kasasi, perempuan kelahiran Jember, 27 silam itu akan mengalami nasib yang tak jauh beda dengan kliennya.

(man/ade)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    702 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    124 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    709 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.460 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    497 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    636 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    752 respon

Total Respon: 5.880
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft